Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid - Seperti telah dibahas pada tulisan sebelumnya, dinihari nanti akan berlangsung Final Liga Champions 2014. Dua tim dari satu kota yang sama akan saling berduel untuk memperebutkan gelar bergengsi, Juara Liga Champions 2014. Real Madrid vs Atletico Madrid akan saling beradu strategi dan kemampuan dinihari nanti yang tentu akan disaksikan jutaan pasang mata dari seluruh penjuru dunia.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid dinihari nanti tentu akan berlangsung dengan sangat menarik dan bukan tidak mungkin akan berlangsung dengan pertandingan keras. Secara materi pemain, Real Madrid tentu masih lebih diunggulkan atas Atletico Madrid, namun hal tersebut bukan berarti Real Madrid akan dengan mudah bisa mengalahkan Atletico Madrid. Barcelona telah merasakan bagaimana kekuatan Atletico Madrid, tersingkir dari Liga Champions dan juga gagal meraih gelar juara La Liga di kandang sendiri bagi Barcelona.

Head to Head Real Madrid vs Atletico Madrid juga masih mengunggulkan Real Madrid. Keduanya telah bertemu sebanyak 43 kali di semua ajang, dimana Real Madrid mampu memenangi 29 pertandingan dan hanya kalah dalam 4 kali pertemuan sedangkan 10 sisanya berakhir dengan hasil imbang. 5 pertemuan terakhir Real Madrid vs Atletico Madrid skor masih sama kuat, Real Madrid 2 kali menang, begitu juga dengan Atletico Madrid, sedangkan 1 pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Pada musim ini, kedua tim juga telah bertemu pada laga semifinal Copa Del Rey 2014 yang berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan agregat 5-0. Real Madrid menang 3-0 di kandang, dan kembali meraih kemenangan 2-0 kala bertandang ke markas Atletico Madrid. Hasil tersebut meloloskan Real Madrid ke babak final dan Real Madrid berhasil menjadi juara setelah pada pertandingan Final berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Jika melihat dari data-data diatas, Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid sepertinya akan dimenangkan oleh Real Madrid. Namun begitu, fakta di lapangan bisa saja berbeda jauh dengan data-data diatas kertas. Semangat para pemain Atletico Madrid dalam misi meraih gelar juara Liga Champions untuk kali pertama bisa saja akan merepotkan barisan pertahanan Real Madrid. Kelengahan sedikit saja bukan tidak mungkin akan membuat Real Madrid terjegal.

Mungkin itu saja Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid yang bisa admin bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar sepakbola semua. Anda juga dapat memberikan prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid menurut anda melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.