Belanda dan Cili 2 Tim Pertama Yang Lolos Ke 16 Besar Piala Dunia 2014

Belanda dan Cili 2 Tim Pertama Yang Lolos Ke 16 Besar Piala Dunia 2014 - Pada tulisan sebelumnya, telah diinformasikan bahwa Spanyol dan Australia yang tergabung di Grup B Piala Dunia 2014 dipastikan menjadi 2 tim pertama yang tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014. Kedua negara juga akan bertemu di pertandingan terakhir grup B yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Juni 2014 mendatang, namun tentunya pertandingan tersebut sudah tidak menentukan lagi bagi kedua negara.

Ada yang tersingkir ada juga yang lolos. Belanda dan Chile yang berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan awal Piala Dunia 2014 dipastikan menjadi 2 tim pertama yang memastikan tiket untuk berlaga pada babak 16 Besar Piala Dunia 2014. Sama dengan halnya Australia dan Spanyol, Belanda vs Chile juga masih akan menyelesaikan laga pada tanggal 23 Juni 2014 mendatang. Namun, apapun hasil pada pertandingan Belanda vs Chile, kedua negara akan sama-sama lolos ke babak selanjutnya.

16 Besar Piala Dunia 2014
Hasil pertandingan Belanda vs Chile hanya akan berpengaruh untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara dan runner-up grup B. Hasil ini tentu disambut dengan suka cita oleh para pendukung setia Belanda dan juga Chile. Belanda mungkin sudah di prediksi akan mampu lolos ke babak selanjutnya, namun lolosnya Chile yang tergabung di Grup maut tentu mungkin tak banyak yang menyangka, mengingat Belanda dan Spanyol tentunya lebih di favoritkan di Grup B Piala Dunia 2014.

Selamat bagi para pendukung tim Belanda dan juga Chile, karena tim favoritnya telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Dan tentunya kedua negara baik Belanda maupun Chile kini sudah dapat menyusun strategi dan mempersiapkan diri guna menjalani pertandingan di babak 16 Besar Piala Dunia 2014 mendatang. Pertandingan terkahir nanti tentu bisa dilalui kedua negara dengan cukup santai karena apapun hasilnya, kedua negara sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Mampukah Belanda dan Chile terus mempertahankan performa penampilannya pada Piala Dunia 2014 kali ini? Kita tunggu saja hasilnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya nanti. Simak terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar Piala Dunia 2014 Brasil. Dan sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca sekalian, utamanya tentu saja bagi para penggemar sepakbola.