Profil, Biodata, Foto Lesti Dangdut Academy

Profil, Biodata, Foto Lesti Dangdut Academy - Sudah beberapa hari ini blog Olah Warta belum ada update informasi. Nah, pada tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai sosok gadis muda yang saat ini boleh dibilang namanya beranjak tenar setelah berhasil menjadi juara dalam ajang Dangdut Academy. Lesti berhasil meraih sms sedikit lebih banyak dari salah satu finalis Dangdut Academy lainnya, yaitu Aty Selayar.
Lesti Dangdut Academy
Lesty Dangdut Academy Indosiar
Dangdut Academy sendiri adalah sebuah ajang kontes untuk mencari para penyanyi berbakat, dan khususnya dalam bernyanyi dangdut yang ditayangkan oleh stasiun tv swasta Indosiar. Nama Lesti Dangdut Academy semakin banyak dicari oleh para pengguna internet setelah dirinya resmi dinyatakan sebagai juara Dangdut Academy 2014. Dengan banyaknya pencarian dengan kata kunci Lesti tersebut, membuat namanya menjadi salah satu trend pencarian jika dilihat dari situs google trends.

Mengenai informasi mengenai Profil, Biodata, Foto Lesti Dangdut Academy, untuk saat ini masih belum banyak informasi yang bisa admin bagikan. Dikarenakan nama Lesti memang baru cukup dikenal sejak ia tampil di ajang pencarian bakat bernyanti dangdut tersebut, jadi informasi mengenai Profil Biodata Foto Lesti Dangdut Academy masih belum terlalu banyak tersebar di internet. Namun sepertinya sebentar lagi a.kan mulai banyak informasi tentang Profil Biodata Foto Lesti Dangdut Academy tersebut.

Informasi yang bisa admin kumpulkan dari berbagi sumber, berisi informasi bahwa Lesti Dangdut Academy adalah juara yang sebelumnya lolos dari audisi Bandung, yang mana aslinya Lesti berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Lesti saat ini masih berstatus sebagai seorang pelajar dan saat ini masih berumur kurang lebih 15 tahun. Dan di usianya yang masih sangat muda tersebut, Lesti telah berhasil meraih gelar yang cukup bergengsi, yakni menjadi Juara Dangdut Academy 2014.

Pencapaian tersebut tentu merupakan hal yang sangat membanggkan tidak hanya bagi Lesti pribadi saja, namun juga bagi para keluarga dan sanak saudara termasuk pula para pendukung Lesti. Boleh dibilang tidak sia-sia Lesti sampai meninggalkan bangku sekolahnya untuk sementara waktu demi dapat mengikuti ajang Dangdut Academy. Pengorbanan Lesti kini sudah terbayar tuntas dengan prestasi yang diraihnya sebagi juara Dangdut Academy 2014.

Prestasi Lesti Dangdut Academy tersebut tentu juga seharusnya dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi semua orang khususnya para remaja lainnya untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan di usia muda. Dan sepertinya cukup sekian dulu informasi tentang Profil Biodata Foto Lesti Dangdut Academy kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya. Dan sebagai penutup, berikut dapat anda simak beberapa foto-foto terbaru Lesti Dangdut Academy.

Lesti Dangdut Academy

Lesti Dangdut Academy