Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014

Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014 - Pesta sepakbola paling bergengsi sejagad, Piala Dunia 2014 Brasil akan segera digelar beberapa hari lagi. Para pecinta sepakbola tentu sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang akan berlangsung selama Piala Dunia 2014 nanti, terlebih bagi mereka yang negaranya masuk ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, tentu sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan Timnas kebanggaanya bertanding.

Brasil yang merupakan tuan rumah Piala Dunia 2014 akan melakoni partai pembuka melawan Kroasia pada tanggal 13 Juni 2014 mendatang. Bagaimana Prediksi Brasil vs Kroasia menurut anda nantinya? Saya rasa pasti banyak yang menjagokan Brasil sebagai pemenang pertandingan Brasil vs Kroasia mendatang. Hal yang cukup wajar jika banyak yang menjagokan Brasil sebagai pemenang pertandingan perdana Piala Dunia 2014 mendatang antara Brasil vs Kroasia.

Sangat beralasan jika banyak prediksi yang mengunggulkan Brasil pada pertandingan yang rencananya akan digelar pada pukul 03.00 WIB tersebut, mengingat Brasil akan tampil dengan dukungan puluhan ribu supporter yang hadir langsung di stadion, ditambah lagi dengan dukungan jutaan masyarakat Brasil. Hal tersebut tentu akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi para pemain Brasil untuk dapat meraih kemenangan pada penampilan perdananya di ajang Piala Dunia 2014.

Selain faktor dukungan penuh dari supporter, secara meteri pemain Brasil juga masih lebih unggul atas Kroasia. Memang hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi mengenai susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan Brasil vs Kroasia nanti. Namun begitu, masyarakat pecinta sepakbola rasanya akan langsung setuju jika materi pemain yang dimiliki oleh tim Brasil sedikit lebih baik daripada pemain-pemain yang dimiliki Kroasia.

Namun begitu, keuda faktor diatas bukan berarti menjadi jaminan bahwa Brasil akan meraih kemenangan dengan mudah atas Kroasia. Kejutan selalu sangat mungkin terjadi pada pertandingan Brasil vs Kroasia mendatang. Jika Brasil lengah, bukan tidak mungkin justru Kroasia-lah yang akan mencuri poin pada laga perdana Piala Dunia 2014 tersebut. Kroasia juga pernah membuat kejutan pada piala dunia 1998 Perancis, manakala pada saat itu Kroasia berhasil menjadi juara ketiga dengan mengalahkan Belanda.

Ketenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim untuk dapat tampil maksimal pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 nanti. Dan mungkin cukup sekian dulu informasi mengenai Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014 yang dapat admin bagikan,semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta, khususnya bagi para pecinta sepakbola. Jangan lupa untuk terus selalu mengunjungi blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar Piala Dunia 2014.