Prediksi Brazil vs Chile, Head to Head, Video

Prediksi Brazil vs Chile, Head to Head, Video - Hari ini tidak ada pertandingan di Piala Dunia 2014 karena merupakan masa istirihat bagi tim-tim yang telah lolos melajut ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Seperti telah diinformasikan pada tulisan sebelumnya yakni mengenai Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Dunia 2014, esok malam akan dimulai pertandingan pertama di babak 16 besar Piala Dunia 2014 dimana tuan rumah Brazil akan ditantang oleh Chile pada pertandingan tersebut.

Prediksi Brazil vs Chile, Head to Head, Video
Rencananya, pertandingan Brazil vs Chile akan dilangsungkan pada pukul 23.00 WIB hari Sabtu besok. Nah cocok banget kan, malam minggu bisa begadang bareng temen-temen nobar Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Chile. Apalagi kalau dua negara yang bertanding tersebut merupakan jagoan anda, tentu akan tambah semangat lagi untuk nobar pastinya hehe. Jangan lupa tentunya untuk mempersiapkan kondisi badan, jangan sampai setelah nobar malah jadi sakit.

Oke kembali ke topik pada judul tulisan ini yakni mengenai Prediksi Brazil vs Chile, sepertinya akan lebih banyak yang memprediksi bahwa tuan rumah Brazil yang akan memenangi pertandingan. Materi pemain ditambah dukungan penuh dari supporter tuan rumah merupakan salah satu alasannya. Dihadapan puluhan ribu para pendukungnya, sudah barang tsntu Brazil akan tampil dengan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan agar lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2014.

Namun bukan hal yang mudah tentunya untuk mengalahkan Chile, mengingat Chile tampil cukup baik di babak Penyisihan grup dengan mengalahkan Australia dan sang juara bertahan Spanyol. Memiliki misi yang sama, ingin lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2014 bisa saja membuat Chile menjadi tim yang akan sangat merepotkan Brazil pada pertandingan esok malam tersebut. Chile tentu juga tak ingin tersingkir begitu saja dari ajang paling bergengsi di dunia sepakbola tersebut.

Rekor pertemuan Brazil vs Chile / Head to Head Brazil vs Chile hingga jelang pertemuan kedua negara esok malam masih jauh di dominasi oleh Brazil. Kedua negara tercatat telah bertemu sebanyak 19 kali di semua ajang, dimana 15 pertandingan diantaranya berhasil dimenangkan oleh Brazil. Sedangkan Chile baru mampu mengalahkan Brazil sebanyak 1 kali saja. Sedangkan 3 pertandigan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Dan berikut dapat anda simak rekor 5 pertemuan terakhir Brazil vs Chile, dimana Chile masih belum mampu menang atas Brazil.

20/11/13    Brasil     2 - 1     Chile
25/04/13    Brasil     2 - 2     Chile
29/06/10    Brasil     3 - 0     Chile
10/09/09    Brasil     4 - 2     Chile
08/09/08    Chile     0 - 3     Brasil


Nah, akankah pertandingan Brazil vs Chile esok malam dapat dimanfaatkan oleh Chile untuk mengakhiri rekor tak pernah menang atas Brazil ataukah Brazil akan kembali menunjukkan dominasinya atas Chile? Kita lihat saja esok, akankah terjadi kejutan pada pertandingan pertama Piala Dunia 2014 di babak 16 besar seperti yang telah terjadi di babak penyisihan grup dimana tim-tim besar harus gugur lebih awal.