Prediksi Head to Head Belgia vs Aljazair

Prediksi Head to Head Belgia vs Aljazair - Pertandingan perdana Grup H Piala Dunia 2014 akan digelar beberapa saat lagi dimana akan bertanding Belgia vs Aljazair. Grup H adalah satu-satunya grup yang belum memulai pertandingannya di Piala Dunia 2014 ini. Di grup H tergabung empat tim yakni Aljazair, Belgia, Rusia, dan satu wakil dari Asia, Korea Selatan. Hari ini dan esok pagi keempat tim tersebut akan melakoni laga perdananya di Piala Dunia 2014. Belgia vs Aljazair dan Rusia vs Korea Selatan. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan Belgia vs Aljazair dan Rusia vs Korea Selatan di Grup H tersebut?

Prediksi Head to Head Belgia vs Aljazair
Pada tulisan kali ini, admin akan membahas terlebih dahulu mengenai Prediksi Head to Head Belgia vs Aljazair. Diatas kertas, Belgia tentu lebih diunggulkan mengingat meteri pemain yang dimiliki oleh Belgia boleh dibilang lebih unggul atas Aljazair. Namun begitu, bukan berarti Belgia akan mampu meraih kemenangan pada pertandingan yang akan berlangsung beberapa saat lagi tersebut. Pertandingan Belgia vs Aljazair rencananya akan digelar pada pukul 23.00 WIB nanti.

Rekor Pertemuan Belgia vs Aljazair / Head to Head Belgia vs Aljazair, sejauh ini hingga jelang pertemuan pada Piala Dunia 2014 beberapa saat lagi, tercatat keduanya baru pernah melakukan pertandingan sebanyak 2 kali dan keduanya berlangsung dalam laga persahabatan. Dari dua pertemuan Belgia vs Aljazair tersebut 1 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Belgia dengan skor 1-3, dimana pada saat itu pertandingan berlangsung di Aljazair pada tanggal 12 Pebruari 2003. Sedangkan 1 pertandingan lainnya yang berlangsung tahun sebelumnya tepatnya pada tanggal 15 Mei 2002 yang berlangsung di Belgia berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Nah, mampukah malam ini nanti Aljazair mengimbangi permainan Belgia yang tentunya kekuatan tim tersebut sudah jauh berbeda jika dibanding dengan 2 pertemuan Belgia vs Aljazair sebelumnya? Prediksi Belgia vs Aljazair malam nanti menurut admin, Belgia akan langsung tampil menyerang dan bermain dengan tempo yang cepat. Belgia akan berusaha mencuri gol cepat, dan tentunya mengincar kemenangan pertamanya di Piala Dunia 2014. Sementara itu, kemungkinan Aljazair akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik dalam menghadapi Belgia malam nanti.

Prediksi Belgia vs Aljazair, admin masih memprediksi bahwa Belgia yang akan memenangkan pertandingan yang akan berlangsung beberapa saat lagi tersebut. Dan demikian informasi mengenai Prediksi Head to Head Belgia vs Aljazair yang dapat admin sampaikan dan tentunya versi admin blog Olah Warta, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua. Jika anda memiliki prediksi lain, boleh anda sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.