Prediksi Head to Head Inggris vs Italia

Prediksi Head to Head Inggris vs Italia - Pertarungan dua kekuatan besar di dunia sepakbola antara Spanyol vs Belanda di Piala Dunia 2014 telah usai beberapa waktu yang lalu dimana sang juara bertahan Spanyol kini harus mengakui keunggulan Belanda. Spanyol kalah telak dengan skor 1-5 atas Belanda pada pertandingan yang berlangsung dinihari tadi. Dua gol Van Persie dan Robben ditambah satu gol dari Stefan de Vrij bersarang digawang Casillas.

Prediksi Head to Head Inggris vs Italia
Usai pertandingan besar antara Spanyol vs Belanda dinihari tadi, para pecinta sepakbola diseluruh dunia kembali akan dihibur dengan pertandingan besar lainnya, yakni antara Inggris vs Italia dari Grup D Piala Dunia 2014. Grup yang dihuni oleh 3 kekuatan besar yakni Inggirs, Italia, Uruguay dan satu lagi Kosta Rika. Pertandingan akbar Inggirs vs Italia di Piala Dunia 2014 rencananya akan digelar pada tanggal 15 Juni 2014 esok, pukul 05.00 WIB.

Pertandingan tersebut tentu sangat dinanti oleh jutaan pasang mata pecinta sepakbola diseluruh dunia. Dua kekuatan besar sepakbola dataran Eropa kembali akan berjibaku untuk saling mengalahkan. Pertandingan yang tentunya akan sangat penuh gengsi dimana para pemain bintang akan saling unjuk kebolehannya ditengah lapangan. Siapakah yang akan mampu memenangi pertandingan yang syarat dengan gengsi tersebut, Inggris atau Italia ?

Rekor Pertemuan Inggris vs Italia hingga jelang pertandingan esok hari keduanya telah bertemu sebanyak 24 kali. Head to Head Inggris vs Italia hingga pertemuan ke-24 tersebut masih sedikit diungguli oleh Italia, dimana Italia mampu memenangi 10 pertandingan diantaranya kemudian 8 kali kalah dan 6 pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Inggris vs Italia juga pernah bertemu pada babak perempat final EURO 2012 dimana pada saat itu Italia berhasil memenangi pertandingan melalui drama adu tendangan penalti.

Dan berikut dapat anda simak Head to Head 5 pertemuan terakhir Inggris vs Italia.

16/08/12    Inggris 2 - 1     Italia    (Persahabatan)
25/06/12    Inggris 0 - 0 P Italia    (Piala Eropa)
27/03/02    Inggris 1 - 2    Italia    (Persahabatan)
15/11/00    Italia     1 - 0     Inggris    (Persahabatan)
12/10/97    Italia     0 - 0     Inggris (Persahabatan)


Nah, untuk saat ini mungkin baru itu saja yang dapat admin sampaikan seputar  Prediksi Head to Head Inggris vs Italia jelang pertarungannya di Grup D Piala Dunia 2014 esok pagi. Simak terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar Prediksi dan juga hasil pertandingan pada Piala Dunia 2014.