Prediksi Head to Head Iran vs Nigeria

Prediksi dan Head to Head Iran vs Nigeria - Dari Grup F Piala Dunia 2014, Argentina sangat di favoritkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Banyak pengamat dan penggemar bola yang memprediksi Argentina tidak akan menemui kesulitan berarti di babak penyisihan grup pada Piala Dunia 2014 kali ini. Argentina sendiri  telah meraih kemenangan pada laga pertamanya di Piala Dunia 2014 dinihari tadi dengan mengalahkan Bosnia-Herzegovina dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Head to Head Iran vs Nigeria
Dengan di favoritkannya Argentina untuk lolos ke babak selanjutnya, ini berarti kemungkinan besar 1 tiket lainnya akan diperebutkan oleh tiga tim yang tergabung di Grup F Piala Dunia 2014 yaitu, Bosnia-Herzegovina, Iran dan Nigeria. Iran vs Nigeria sendiri akan melakoni pertandingan perdananya pada Piala Dunia 2014 yang rencananya akan dilangsungkan pada dinihari nanti pukul 02.00 WIB. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan Iran vs Nigeria tersebut?

Prediksi Iran vs Nigeria diatas kertas kemungkinan besar masih akan lebih unggul Nigeria. Namun fakta di lapangan tentunya bisa saja berbeda. Iran yang merupakan salah satu wakil dari Asia tentu tidak ingin dengan mudah kalah oleh Nigeria, dan di laga sebesar itu, tentu saja Iran juga mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan Iran vs Nigeria mungkin saja akan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat dinihari nanti.

Rekor Pertemuan Iran vs Nigeria hingga jelang pertandingan dinihari nanti masih belum ada. Kedua tim belum pernah melakukan pertemuan. Pada tahun 2010 dan 2012, kedua negara sebenarnya pernah akan melakukan pertandingan persahabatan namun jadwal tersebut dibatalkan. Jadi hingga jelang pertandingan dinihari nanti Head to Head Iran vs Nigeria dalam pertandingan masih belum ada. Menarik tentunya menanti siapakah yang akan memenangkan pertandingan Iran vs Nigeria dinihari nanti.

Nah bagimana prediksi Iran vs Nigeria menurut para pengunjung blog Olah Warta? Jika melihat kekuatan diatas kertas, Nigeria sepertinya memiliki kans yang lebih besar untuk memenangi pertandingan. Namun karena admin berasal dari Indonesia yang mana masuk dalam kawasan benua Asia, maka sejujurnya admin ingin sekali melihat Iran mampu memenangkan pertandingan dinihari nanti. Tentunya agar Asia juga dapat berbicara juga dalam ajang bergengsi Piala Dunia 2014 tersebut.

Nah demikian tadi informasi mengenai Prediksi dan Head to Head Iran vs Nigeria yang dapat admin sampaikan. Semoga tentunya tulisan ini bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semua terutama bagi para pecinta sepakbola. Sobat Olah Warta juga dapat mengirimkan Prediksi Iran vs Nigeria menurut versi anda, melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Silakan sampaikan prediksi anda, siapakah yang akan memenangi pertandingan Iran vs Nigeria?