Prediksi Spanyol vs Belanda Piala Dunia 2014

Prediksi Spanyol vs Belanda Piala Dunia 2014 - Laga pembuka Piala Dunia 2014 telah berakhir beberapa waktu yang lalu dimana Brasil berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 3-1. Laga kedua akan menampilkan pertandingan antara Meksiko vs Kamerun yang rencananya akan digelar pada malam nanti pukul 23.00 WIB. Olah Warta sendiri sudah pernah menulis mengenai perbandingan kekuatan kedua negara tersebut pada tulisan Prediksi Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014.

Prediksi Spanyol vs Belanda Piala Dunia 2014
Nah pada kali ini, akan admin akan membahas pertandingan lainnya dari grup B, yakni prediksi pertandingan Spanyol vs Belanda. Para pecinta sepakbola diseluruh dunia sudah akan dimanjakan dengan big match antara Spanyol vs Belanda. Pertandingan tersebut boleh dibilang merupakan pertandingan ulangan 4 tahun yang lalu dimana kedua negara saat itu bertemu di partai puncak Final Piala dunia 2010. Spanyol saat itu berhasil mengalahkan Belanda melalui gol tunggal Iniesta pada menit 116 babak tambahan, dan menjadi juara dunia 2010.

Dinihari nanti, kedua negara akan kembali bertemu di ajang yang sama, hanya saja dinihari nanti keduanya akan berduel dibabak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Pertandingan Spanyol vs Belanda rencananya akan digelar tanggal 14 Juni 2014 pukul 02.00 dinihari WIB yang akan dilanjutkan dengan pertandingan dari Grup B lainnya yaitu antara Chile vs Australia pada pukul 05.00 WIB. Siapakah yang akan menjadi pemenang duel antara Spanyol vs Belanda nanti?

Pertandingan tentu akan berjalan dengan sangat ketat dan cepat yang bukan tidak mungkin juga akan berjalan dengan sedikit keras. Sebagai juara bertahan, Tim Matador Spanyol tentu tak ingin kalah diawal-awal laga, begitu juga dengan Belanda, tentu juga tak ingin menelan kekalahan sekaligus ingin membalas kekalahan pada Piala Dunia 2010 sebelumnya. Dua kekuatan besar dalam sepakbola akan saling berjibaku mempertahankan kehormatan negara masing-masing dinihari nanti.

Prediksi Spanyol vs Belanda rasanya akan sama-sama kuat, pertandingan bisa saja akan berlangsung dengan sangat alot, namun dengan tempo yang cukup cepat. Hasil pertandingan Spanyol vs Belanda dinihari nanti bisa saja akan berakhir dengan hasil imbang. Demikian informasi yang dapat admin bagikan seputar jelang pertandingan Spanyol vs Belanda, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya.