Profil Biodata Foto Hatta Rajasa

Profil Biografi Foto Hatta Rajasa - Pada tulisan sebelumnya, pernah admin tulis informasi mengenai profil dari calon Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2014-2019 yakni tulisan Profil Biodata Foto Fakta Prabowo Subianto dan Profil Biodata Foto Fakta Joko Widodo (Jokowi). Pemilihan Umum Presiden sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang, atau tinggal hitungan hari saja. Nah, kali ini admin akan kembali berbagi informasi yang masih berhubungan dengan Pemilu Presiden nanti.

Profil Biodata Biografi Foto Hatta Rajasa
Gambar: hatta-rajasa.info
Admin akan berbagi tulisan mengenai Profil Biografi Foto Hatta Rajasa yang mana beliau adalah calon Wakil Presiden untuk pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo Subianto. Masih ada beberapa hari lagi sebelum kita memutuskan untuk memilih siapa pada 9 Juli 2014 nanti. Jadi tidak ada salahnya jika kita mencari tahu terlebih dahulu informasi selengkap-lengkapnya mengenai calon Presiden dan Wakil Presiden yang maju pada Pemilu Presiden 2014 nanti.

Dan berikut adalah informasi Biodata singkat Hatta Rajasa

Nama Lengkap : Hatta Rajasa
Alias : Hatta | Rajasa
Profesi : Birokrat
Agama : Islam
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal Lahir : Jumat, 18 Desember 1953
Zodiac : Sagittarius
Hobby : Membaca
Warga Negara : Indonesia
Istri : Drg. Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa
Anak : Reza, Siti Rubi Aliya Rajasa, Azimah, Rasyid

Untuk foto-foto Hatta Rajasa, dapat sobat Olah Warta temukan dengan mudah di halaman pencarian gambar google.com. Ketikkan saja kata kunci "Hatta Rajasa" pada halaman pencarian gambar google, maka akan sobat temukan banyak sekali foto-foto terbaru Hatta Rajasa maupun foto lama Hatta Rajasa. Dan sekian dulu informasi singkat mengenai Profil Biodata Foto Hatta Rajasa yang dapat admin bagikan, jika sobat masih membutuhkan informasi lebih banyak mengenai Hatta Rajasa, sepertinya hal nya foto, anda juga bisa dapat mencari informasi lebih lanjut mengenai Hatta Rajasa melalui mesin pencarian google.com. Atau bisa juga anda kunjungi website resminya di: http://hatta-rajasa.info.