Profil Biodata Foto Muhammad Jusuf Kalla

Profil Biodata Foto Muhammad Jusuf Kalla - Pada tulisan sebelumnya, telah dibagikan informasi sekilas tentang salah satu calon Wakil Presiden yang akan maju pada Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014 mendatang, yakni Hatta Rajasa pada tulisan Profil Biodata Foto Hatta Rajasa. Dan pada kesempatan kali ini admin juga akan berbagi informasi mengenai profil calon Wakil Presiden lainnya yang maju pada Pemilihan Presiden 2014 nanti, yakni Profil Biodata Muhammad Jusuf Kalla.

Profil Biodata Foto Muhammad Jusuf Kalla
Sebenarnya kemungkinan besar pasti sudah banyak yang mengetahui siapa Muhammad Jusuf Kalla. Beliau pernah juga menjadi orang nomor dua di Indonesia pada periode 2004-2009. Jusuf Kalla atau yang sering dipanggil dengan sebutan JK pada periode 2004-2009 menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia berpasangan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan kini pak JK kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden untuk periode 2014-2019 berpasangan dengan Calon Presiden Joko Widodo.

Pak JK saat ini, hingga tulisan ini dibuat juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI). Dan berikut langsung saja dapat anda simak Biodata Singkat Muhammad Jusuf Kalla.

Nama Lengkap : Muhammad Jusuf Kalla
Alias : Jusuf Kalla | JK
Profesi : Pengusaha
Agama : Islam
Tempat Lahir : Watampone, Sulawesi Utara
Tanggal Lahir : Jumat, 15 Mei 1942
Zodiac : Taurus
Hobby : Membaca | Menulis
Warga Negara : Indonesia

Istri : Hj. Mufidah Jusuf
Anak : Muchlisa Jusuf, Muswirah Jusuf, Imelda Jusuf, Solichin Jusuf, Chaerani Jusuf
Saudara : Halim Kalla

Itulah tadi informasi mengenai Biodata Singkat Muhammad Jusuf Kalla, yang akan turut maju pada Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014 mendatang, mendampingi Joko Widodo dengan nomor urut 2. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya. Informasi tentang Muhammad Jusuf Kalla ini tentu saja belum lengkap. Jika anda membutuhkan informasi yang lebih banyak tentang Profil, Biodata, Biografi Muhammad Jusuf Kalla, anda bisa mencarinya melalui google.com.

Begitu juga dengan foto-foto terbaru dari pak JK, dapat anda temukan dengan mudah di halaman pencarian gambar google.com. Silakan ketikkan saja kata kunci Jusuf Kalla, atau Profil Jusuf Kalla, Biodata Jusuf Kalla, Biografi Jusuf Kalla, Foto Jusuf Kalla dan lain sebagainya yang berhubungan dengan Jusuf Kalla, maka akan tampil begitu banyak informasi dan berita tentang pak JK tersebut.