Profil, Biodata, Foto Raisa Andriana Lengkap

Profil, Biodata, Foto Raisa Andriana Lengkap - Kali admin akan kembali menulis informasi mengenai profil salah satu artis cantik yang tentunya banyak pria yang ngefans dengannya. Dia adalah Raisa Andriana, gadis cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 yang kini sering tampil menghiasi layar kaca hiburan di Indonesia. Memiliki paras yang cantik, tentu saja membuat banyak pria yang menjadi penggemarnya. Tidak hanya itu saja, Raisa juga memiliki suara yang indah dalam bernyanyi.

Profil Biodata Foto Raisa Andriana
Gambar: tribunnews.com
Raisa Andriana perempuan berzodiak gemini tersebut mulai banyak dikenal oleh masyarakat sejak dirinya merilis single 'Serba Salah' ditahun 2011. Sejak saat itu namanya kian melambung dan mulai banyak mendapat penggemar baru. Sebelum menjadi penyanyi solo, Raisa juga sudah berkecimpung di dunia musik. Raisa Andriana sempat menjadi vokalis sebuah grup band yang dibentuk oleh Kevin Aprillio yang saat itu grup band tersebut diberinama Adante.

Pada tahun 2014, Raisa juga pernah tampil menjadi juri pada audisi ajang pencarian bakat bergengsi, Indonesian Idol 2014. Prestasi tersebut tentu saja menjadi salah satu pencapaian Raisa yang patut diapresiasi mengingat tidak sembarang orang yang bisa menjadi juri di ajang pencarian berbakat bernyanyi yang sangat bergengsi tersebut. Raisa juga sempat tampil berduet dengan salah satu peserta 3 besar Indonesian Idol 2014, yaitu Virzha Idol.

Saat ini tentu sudah banyak sekali penggemar Raisa Andriana baik dari kaum pria maupun wanita. Parasnya yang cantik yang sering menghiasi layar kaca tentu membuat banyak orang yang terpikat, selain itu Raisa juga memiliki suara yang indah dalam bernyanyi. Lagunya yang mungkin banyak dikenal oleh masyarakat luas adalah Could It Be. Dan berikut dapat anda simak beberpa foto Raisa Andriana yang diambil dari situs Tribunnews.com.

Profil Biodata Foto Raisa Andriana
Gambar: tribunnews.com

Profil Biodata Foto Raisa Andriana
Gambar: tribunnews.com

Profil Biodata Foto Raisa Andriana
Gambar: tribunnews.com

Profil Biodata Foto Raisa Andriana
Gambar: tribunnews.com

Dan itulah tadi informasi seputar Profil Biodata dan Foto Raisa Andriana yang admin kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat bagi para pengujung blog Olah Warta semua dan terutama tentunya bagi para penggemar berat Raisa. Sekian informasi kali ini, jangan lupa untuk terus selalu berkunjung ke blog Olah Warta, untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia selebriti, dunia hiburan Indonesia, dan berita-berita terbaru lainnya.