Profil, Biodata, Foto Shawn Adrian Khulafa

Profil, Biodata, Foto Shawn Adrian Khulafa - Menyambung informasi pada tulisan sebelumnya, yakin tentang Film Hijabers In Love kali ini admin akan berbagi informasi mengenai profil salah satu pemeran utamanya yaitu tentang Profil, Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa. Buat para remaja cewek mungkin banyak yang ingin tahu kan tentang siapa sih artis yang memiliki tampang cukup ganteng tersebut yang bernama Shawn Adrian Khulafa.

Oke langsung saja deh, mari kita simak rangkuman informasi mengenai Profil, Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa yang admin dapatkan dari berbagai sumber berikut ini. Shawn Adrian Khulafa adalah putra dari artis senior Andi Soraya, yang kini juga mulai terjun dalam dunia hiburan di Indonesia. Informasi yang terbaru adalah bahwa Shawn Adrian Khulafa akan membintangi sebuah film layar lebar yang akan ditayangkan selepas lebaran Idul Fitri 1435 H / 2014 mendatang.

Film terbaru yang akan dibintangi oleh Shawn Adrian Khulafa tersebut berjudul Hijabers In Love, yang mana saat ini film tersebut masih dalam tahap pengambilan gambar / syuting. Shawn Adrian Khulafa memiliki saudara laki-laki yang bernama Darren Sterling Emmanuel. Untuk saat ini admin masih belum dapat menemukan informasi mengenai tanggal lahir Shawn Adrian Khulafa, juga informasi-informasi lainnya mengenai putra dari Andi Soraya tersebut.

Mungkin admin cukupkan sampai disini dulu informasi mengenai Profil, Biodata, Foto, Shawn Adrian Khulafa yang dapat admin bagikan, kedepan mungkin akan ada update informasi lebih detail lagi mengenai profil Shawn Adrian Khulafa. Dan sebagai penutup tulisan kali ini, berikut admin sertakan beberapa foto Shawn Adrian Khulafa yang admin kumpulkan juga dari berbagai sumber. Sekian semoga informasi mengenai Profil, Biodata, Foto Shawn Adrian Khulafa ini bermanfaat bagi para pembaca.

Shawn Adrian Khulafa
Gambar: kapanlagi.com

Gambar: detik.com

Gambar: detik.com