Brazil vs Netherelands / Brasil vs Belanda

Brazil vs Netherelands / Brasil vs Belanda - Dinihari nanti perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 akan digelar, dimana akan mempertemukan tuan rumah Brasil melawan Belanda. Brasil gagal menjaga peluang untuk meraih gelar juara dunia di kandang sendiri, setelah pada babak semifinal beberapa hari yang lalu kalah dengan skor telak 1-7 atas Jerman. Sementara Belanda, yang bermain begitu mempesona sejak babak penyisihan grup, harus tersigkir melalui drama adu penalti melawan Argentina.

Brazil vs Netherelands / Brasil vs Belanda
Pertandingan bagi dua negara yang terluka, Brasil gagal meraih gelar juara Piala Dunia 2014 dihadapan publik sendiri, sedangkan Belanda yang bermain dengan bagus sejak babak penyisihan, harus tersingkir melalui adu penalti. Pertandingan Brasil vs Belanda rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu, pukul 03.00 WIB dinihari nanti bertempat di Brasilia. Seperti biasa siaran langsung pertandingan Brasil vs Belanda akan ditayangkan oleh ANTV dan TVone yang merupakan Official TV Partner Piala Dunia 2014 dari Indonesia.

Meski bukan pertandingan final, namun pertandingan Brasil vs Belanda rasanya tetap akan menarik untuk disaksikan. Trophy juara ketiga tentu tetap menjadi incaran kedua negara daripada tidak sama sekali. Belanda tentu akan tetap bermain semaksimal mungkin guna meraih gelar juara ketiga Piala Dunia 2014. Namun sama halnya dengan Belanda, Brasil pun tentu akan berusaha meraih gelar jaura ketiga tersebut guna mengobati kekecewaan para pendukung Tim Nasional Brasil.

Rekor pertemuan Brasil vs Belanda di semua ajang, keduanya tercatat pernah bertemu sebanyak 9 kali dimana Brasil berhasil memenangi 3 pertandingan diantaranya, sedangkan Belanda baru pernah menang sebanyak 2 kali atas Brasil, sedangkan 4 pertemuan Brasil vs Belanda lainnya berakhir dengan hasil imbang. Jika melihat Head to Head Brasil vs Belanda dari data diatas, kedua negara masih cukup berimbang, belum ada yang mendominasi hasil pertemuan keduanya.

Rekor Pertemuan Brasil vs Belanda

05/06/11    Brasil     0 - 0    Belanda (Persahabatan)
02/07/10    Brasil     1 - 2     Belanda (Piala Dunia)
09/10/99    Brasil     2 - 2     Belanda (Persahabatan)
08/06/99    Brasil     3 - 1     Belanda (Persahabatan)
05/06/99    Brasil     2 - 2     Belanda (Persahabatan)
08/07/98    Brasil     1 - 1     Belanda (Piala Dunia, Brasil Menang Adu Penalti)
31/08/96    Brasil     2 - 2     Belanda (Persahabatan)
10/07/94    Brasil     3 - 2    Belanda (Piala Dunia)
03/07/74    Brasil     0 - 2    Belanda (Piala Dunia)

Bagaimana prediksi Brasi vs Belanda menurut sobat Olah Warta? Siapakah yang akan memenangkan pertandingan dinihari nanti?