Cheat Downhill Domination PS2 Terbaru Lengkap

Cheat Downhill Domination PS2 Terbaru Lengkap - Bagi anda penggemar game, terutama yang biasa main game dengan Play Station sepertinya tidak asing lagi dengan game Downhill Domination. Yaitu game balap sepeda yang dirilis pada game Play Station (PS 2). Balapan sepeda yang ada di game Downhill Domination tidak seperti balapan-balapan yang lainnya, karena pada Downhill Domination pada saat balapan berlangsung pemain bisa mencoba untuk mencuri posisi dengan memukul atau menjatuhkan lawannya.

Cheat Downhill Domination PS2

Meski saat ini telah tersedia Play Station (PS3) dan bahkan telah resmi dirilis Play Station (PS4), namun permainan Downhill Domination PS2 masih tetap banyak peminatnya. Hal tersebut juga tidak terlepas dari masih banyak tempat-tempat penyewaan PS yang belum banyak menyediakan mesin PS3 atau PS4. Dan meskipun ada beberapa tempat penyewaan yang sudah memiliki banyak PS3, biasanya mereka juga tetap menyediakan juga mesin PS2 guna memberi pelayanan kepada pelanggan yang masih ingin bermain game di Play Station (PS2).

Dan pada tulisan kali ini, admin ingin berbagi informasi mengenai Cheat Downhill Domination PS2 Terbaru Lengkap yang dapat anda gunakan untuk bermain game tersebut. Terdapat banyak Kode Cheat Downhill Domination PS2 yang dapat anda gunakan pada saat bermain, namun sebelum anda bisa menggunakan kode-kode tersebut, ada satu kode wajib yang harus dibuka terlebih dahulu. Dan kode tersebut adalah sebagai berikut dibawah ini:

Kode Wajib:
ATAS-SEGITIGA-BAWAH-X-KIRI-O-KANAN-KOTAK

Setelah anda menggunakan kode diatas, barulan anda dapat menggunakan kode-kode Cheat Downhill Domination PS2 lainnya. Dan dibawah ini adalah daftar lengkapnya.

Kode Cheat Downhill Domination PS2 Terbaru Lengkap

1.MembukaSemua Karakter:
BAWAH-ATAS-ATAS-BAWAH-BAWAH-ATAS-ATAS

2.AntiGravity:
BAWAH-SEGITIGA-KOTAK-KOTAK-ATAS

3.SuperBunny Hop:
ATAS-X-KIRI-KOTAK-ATAS

4.SuperBounce:
KIR-KOTAK-X-ATAS-SEGITIGA

5.MegaFlip:
KANAN-ATAS-ATAS-KANAN-KANAN-KOTAK

6.AdrenalinBoost:
BAWAH-KIRI-KIRI-KANAN

7.CombatUpgrade:
ATAS-BAWAH-KIRI-KIRI-KANAN

8.StokeTrick Meter:
BAWAH-KIRI-KIRI-KANAN-KANAN

9.Upgradeto Bottle:
ATAS-BAWAH-KIRI-KIRI-KANAN-KANAN

10.EnergiRestore:
BAWAH-KANAN-KANAN-KIRI-KIRI

11.AllwaysStocked:
BAWAH-KOTAK-KOTAK-KIRI-SEGITIGA

12.NoKombat:
KIRI-KOTAK-SEGITIGA-KOTAK-KIRI

13.ExtraSmack Time:
KIRI-KANAN-BAWAH-BAWAH

14.InfinityBottles:
ATAS-X-KIRI-KIRI-O-O

15.BanyakUang:
KANAN-ATAS-ATAS-O-O-KOTAK

16.SpeedFreak:
BAWAH-SEGITIGA-KANAN-KANAN-KOTAK

17.UnlimitedEnergi:
BAWAH-SEGITIGA-KIRI-KIRI-KOTAK

18.SuperSmack:
KIRI-KANAN-KOTAK-SEGITIGA-ATAS

19.Cash:
KANAN-SEGITIGA-SEGITIGA-KIRI

20.getGuns:
ATAS-O-BAWAH-X-KANAN-KOTAK-KIRI-SEGITIGA


Diatas tadi adalah kode-kode yang dapat anda coba dalam bermain game Downhill Domination pada PS2. Semoga anda beruntung tidak ada kendala dalam menggunakan kode Cheat Downhill Domination PS2 Terbaru Lengkap diatas. Dan seperti biasa, admin selalu menghimbau untuk agar tidak berlebihan dalam bermain game. Jangan sampai terus-terusan main game sampai lupa dengan tugas sekolah maupun tugas pekerjaan anda.