Final dan Juara Piala Dunia 2014

Final dan Juara Piala Dunia 2014 - Piala Dunia 2014 telah memasuki tahap-tahap akhir. Tersisa 2 pertandingan lagi bagi 4 negara yang lolos untuk bisa meraih gelar bergengsi Juara Piala Dunia 2014. Keempat negara tersebut adalah Argentina, Belanda, Jerman, dan tuan rumah Brasil. Lolosnya keempat negara tersebut ke babak semifinal Piala Dunia 2014 tentu membuat final Piala Dunia 2014 nanti akan mempertemukan dua kekuatan besar.

Final dan Juara Piala Dunia 2014
Final Piala Dunia 2014 akan mempertemukan Brazil vs Jerman dan Argentina vs Belanda. Dengan demikian pada Final Piala Dunia 2014 nanti terdapat kemungkinan terjadi final antar negara Eropa yakni Belanda vs Jerman atau final antar negara benua Amerika yakni antara tuan rumah Brazil vs Argentina. Namun jika skenario diatas tidak terjadi, maka yang akan terjadi adalah final antar negara dari Benua Eropa vs Benua Amerika seperti yang terjadi pada babak semifinal saat ini.

Terdapat kemungkinan Brasil vs Belanda atau Argentina vs Jerman pada Final Piala Dunia 2014 nanti selain skenario diatas. Bagaimana menurut sobat Olah Warta, final yang manakah yang paling diharapkan terjadi di babak Final Piala Dunia 2014 nanti ? Mungkin bingung kali ya, karena semua negara yang akan tampil di babak semifinal Piala Dunia 2014 dan Final Piala Dunia 2014 nanti merupakan negara dengan materi pemain yang sama-sama bertabur bintang.

Kira-kira siapa yang akan tampil menjadi Juara Piala Dunia 2014 menurut prediksi sobat Olah Warta? Tim dari Benua Amerika atau Benua Eropa? Dalam 2 Piala Dunia terakhir, juaranya lahir dari benua Eropa, yakni Italia pada Piala Dunia 2006, kemudian Spanyol pada Piala Dunia 2010. Nah, akankah kembali tim dari benua Eropa yang akan meraih gelar juara Piala Dunia 2014 kali ini nanti? Kita tunggu saja hasilnya yang hanya tinggal beberapa hari lagi akan dapat kita ketahui siap yang menjadi Juara Piala Dunia 2014.