Prediksi Argentina vs Jerman Final Piala Dunia 2014

Prediksi Argentina vs Jerman Final Piala Dunia 2014 - Argentina dan Jerman menjadi tim yang akan berlaga di pertandingan puncak Piala Dunia 2014 dan memperebutkan tahta bergengsi menjadi Juara Dunia. Jerman lolos terlebih dahulu ke babak Final setelah menghempaskan tuan rumah Brasil dengan skor yang sangat telak 7-1. Sedangkan Argentina menyusul lolos ke babak Final setelah mengalahkan Belanda melalui drama adu penalti.
Prediksi Argentina vs Jerman Final

Argentina vs Jerman pada Piala Dunia 2010 lalu juga pernah bertemu di babak perempat final, dimana saat itu Argentina harus mengakui keunggulan Jerman dan kalah dengan skor cukup telak 4 gol tanpa balas. Kini keduanya kembali bertemu di Piala Dunia 2014 di partai puncak. Akankah Jerman kembali mengulang kenangan 4 tahun silam, atau akankah Argentina kembali menjadi bulan-bulanan para pemain-pemain Jerman seperti yang telah dirasakan oleh tuan rumah Brasil, sebelumnya?

Rekor Pertemuan Argentina vs Jerman

16/08/12    Jerman     1 - 3     Argentina (Persahabatan)
03/07/10    Jerman    4 - 0    Argentina (Piala Dunia)
04/03/10    Jerman     0 - 1     Argentina (Persahabatan)
30/06/06    Jerman     1 - 1     Argentina (Piala Dunia, Jerman menang adu penalti)
22/06/05    Jerman    2 - 2     Argentina (Piala Konfederasi)
09/02/05    Jerman     2 - 2     Argentina (Persahabatan)

Dari data diatas, 6 pertemuan terakhir Argentina vs Jerman masih cukup berimbang, dimana kedua negara sama-sama meraih 2 kemenangan 2 kekalahan dan 2 hasil imbang dari 6 pertemuan terakhirnya. Nah bagaimana Prediksi Argentina vs Jerman di final Piala Dunia 2014 menurut sobat Olah Warta? Kalau melihat dari cara lolos ke babak final, Jerman tentu lebih sangat memuaskan karena berhasil menang melawan tuan rumah Brasil dan dengan skor yang cukup diluar dugaan banyak orang pastinya.

Namun berbicara soal final, Argentina tentu juga tidak ingin menelan kekalahan begitu saja dan gagal meraih gelar juara. Para pemain Argentina tentu juga akan mengeluarkans segala kemampuan terbaiknya guna membawa negara mereka meraih gelar Juara Piala Dunia 2014. Admin sendiri masih belum memiliki pandangan mengenai Prediksi Argentina vs Jerman siapakah yang akan keluar menjadi juara, karena kedua negara sama-sama memiliki materi pemain yang mumpuni. Kita tunggu saja beberapa hari lagi hasilnya, siapa yang akan menajdi Juara Piala Dunia 2014.