Profil Biodata Foto David Nurbianto Juara SUCI 4

Profil Biodata Foto David Nurbianto Juara SUCI 4 - Ajang pencarian bakat melawak tunggal, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 telah berakhir beberapa waktu yang lalu dimana David Nurbianto akhirnya yang keluar menjadi Jura SUCI 4 setelah di babak grand final David berhasil mengalahkan Abdur SUCI 4. Admin sendiri sebenarnya lebih memfavoritkan Dodit Mulyanto untuk dapat menjadi juara pada Stand Up Comedy Indonesia (SUCI 4), namun apalah daya, ternyata Dodit Close Mic lebih awal.

Setelah Dodit Close Mic, pilihan admin kemudian tertuju pada Abdur SUCI 4. Hampir saja Abdur menjadi juara SUCI 4, namun sayang ternyata masih belum berhasil dan David Nurbianto lah yang menjadi juara pada SUCI 4.Nah pada tulisan-tulisan sebelumnya admin pernah berbagi informasi mengenai profil dari Dodit Mulyanto dan juga Abdur SUCI 4. Dan rasanya kurang lengkap jika profil juaranya belum ditulis di blog Olah Warta ini. Maka dari itu pada tulisan kali ini admin bermaksud ingin berbagi mengenai Profil Biodata Foto David Nurbianto Juara SUCI 4.

Namun sayang, sampai saat tulisan ini dibuat admin belum bisa mendapatkan informasi-informasi yang banyak mengenai David, seperti tanggal lahir David Nurbianto misalnya. Sejauh ini yang bisa kelihatan kasat mata adalah Agama David Nurbianto adalah Islam, terbukti setiap naik diatas panggung david selalu mengawali dengan salam sebelum menghibur penonton. Kemudian David Nurbianto adalah orang Betawi. Udah kebukti banget lah ya selain dari logat, dia sendiri memang seringkali mengangkat tema-tema tentang Betawi setiap tampil di SUCI 4.

Untuk sosial media, sobat Olah Warta dan para penggemar David Nurbianto dapat follow twitternya di @davidnurbianto kemudian untuk fb nya ada di https://www.facebook.com/david.b.nurbianto. Tapi sayang Fb nya udah ga bisa menerima permintaan pertemanan, karena jumlah teman FB David udah melampaui kapasitas sepertinya, maklumlah udah jadi artis wkwkwk. Yang bukan artis aja FB nya suka ada yang kepenuhan kok slot pertemanannya :D

Apalagi yang selanjutnya tentang David Nurbianto? Langsung aja deh ya ke foto-foto si David? wkwkwk. Nah berikut dapat anda simak beberapa foto David Nurbianto SUCI 4 yang admin kumpulkan dari berbagai sumber di Internet.

David Nurbianto SUCI4

David Nurbianto SUCI4

David Nurbianto SUCI4

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai Juara SUCI 4 David Nurbianto dan juga beberapa fotonya, semoga bermanfaat bagi sobat Olah Warta semua. Dan jika ada informasi lainnya yang lebih lengkap tentang David Nurbianto, bisa ditambahkan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.