Profil Biodata Foto Jessica Mila Terbaru

Profil Biodata Foto Jessica Mila Terbaru - Kembali pada tulisan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai profil salah satu artis cantik Indonesia, dan pada tulisan kali ini admin akan berbagi info mengenai Profil Biodata Foto Jessica Mila Terbaru. Buat para ABG yang sering menonton Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh SCTV mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Jessica Mila, karena dia adalah salah satu pemain dalam Sinetron tersebut.

Jessica Mila memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia. Gadis kelahiran Langsa, Aceh Timur tepatnya pada tanggal 03 Agustus 1992. Jessica Mila menyelesaikan sekolah SMA nya di SMAN 70 Jakarta. Menurut informasi, gadis cantik tersebut memiliki hobby nge-dance dan cheerleader. Untuk minuman favorit Jessica Mila mengaku Milkshake adalah kesenangannya. Untuk Agama Jesscia Mila artis tersebut menganut kepercayaan Kristen Protestan.

Nama Jessica Mila kini semakin banyak dikenal masyarakat seiring dengan semakin banyaknya juga masyarakat yang menyukai sinetron ganteng ganteng serigala yang dibintanginya. Dalam sinetron tersebut Jessica Mila bermain dengan Kevin Julio, dan beberapa artis lainnya yang kini juga tengah menjadi idola bagi para remaja. Dan untuk yang belum mengenal atau belum mengetahui Jessica Milla, dibawah ini dapat anda simak beberapa Foto Jessica Mila Terbaru.

Foto Jessica Mila Terbaru GGS

Foto Jessica Mila Terbaru GGS
Foto Jessica Mila Terbaru GGS
Foto Jessica Mila Terbaru GGS

Foto Jessica Mila Terbaru GGS

Nah, diatas tadi beberapa foto Jessica Mila Agnesia. Gimana cantik kan? Hehehe. Jika sobat Olah Warta ingin melihat lebih banyak lagi koleksi foto Jessica Mila, bisa sobat coba untuk mencarinya di halaman pencarian gambar google.com. Ketikkan saja kata kunci "Jessica Mila" atau "Jessica Mila GGS" dan atau "Foto Jessica Mila" dan lain sebagainya, maka akan dapat sobat temukan begitu banyak foto-foto dari artis cantik tersebut.