Profil Foto Altynbekova Sabina

Profil Foto Altynbekova Sabina - Pada tulisan sebelumnya sudah berisi informasi mengenai foto-foto Altynbekova Sabina yang seperti kita ketahui sekarang ini sedang menjadi buah perbincangan di berbagi jejaring sosial. Gadis yang merupakan pemain bola voli asal Kazakhstan tersebut kini benar-benar sedang menjadi primadona bagi para pengguna jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain. Terutama tentunya bagi para pengguna jejaring sosial laki-laki.

Foto Altynbekova Sabina

Altynbekova Sabina sendiri mulai terpantau kecantikannya sejak dirinya tampil membela tim nasional Kazakhstan pada kejuaraan bola voli se-Asia yang berlangsung di China Taipei atau yang lebih dikenal dengan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Foto Altynbekova Sabina

Altynbekova Sabina saat ini masih berusia 17 tahun. Hmm masih imut-imut ya gan, hehehe. Dan dia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 6 Nopember 2014 mendatang. Altynbekova Sabina memiliki tinggi badan 182cm dan berat 59kg. Sabina memang memiliki paras yang cantik, jadi tak heran jika banyak para pria yang berbondong-bondong mendadak menjadi penggemarnya.

Foto Altynbekova Sabina

Jika dilihat dari foto Altynbekova Sabina dengan 2 temannya diatas, sepertinya memang pemain bola voli Kazakhstan memiliki wajah yang cantik-cantik. Dari foto diatas, rasanya sobat Olah Warta setuju jika selain Sabina, 2 orang lainnya yang ada pada foto tersebut memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Sabina Altynbekova. Cepat atau lambat, rasanya 2 orang teman Sabina diatas juga akan mendapatkan banyak penggemar baru, hehehe.

Sebagi informasi tambahan, Altynbekova Sabina juga cukup eksis di dunia maya lho, dia memiliki akun jejaring sosial di Instagram (altynbekova_11) dan juga facebook (altynbekovas). Doi juga rajin upload foto-foto penampilannya saat bermain di lapangan lho sob, jadi rasanya tidak akan sia-sia jika anda follow akun jejaring sosial milik Altynbekova diatas biar bisa liat informasi-informasi dan juga foto-foto terbaru Altynbekova Sabina.