Absensi Lost Saga Indonesia Agustus 2014

Absensi Lost Saga Indonesia Agustus 2014 - Halo sobat Olah Warta semua, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai salah satu event yang sedang berlangsung pada game online Lost Saga Indonesia, yakni mengenai event absensi untuk bulan Agustus 2014. Untuk para pemain game Lost Saga atau yang biasa disebut dengan sebutan "heroes" tentu sudah tidak asing lagi dengan event absensi yang memang sudah mulai ada sejak beberapa bulan yang lalu.

Dan melalui event absensi Lost Saga tersebut para heroes bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik setiap harinya. Heroes bisa mendapatkan item-item menarik seperti gear permanen, permanent rare gear, dan bahkan sempat ada hadiah berupa 1 buah permanent hero scroll pada event absensi yang jika tidak salah ingat adalah pada bulan Maret dimana pada bulan tersebut memang merupakan bulan dimana game Lost Saga berulang tahun.

Dan apa sajakah hadiah-hadiah atau reward yang dapat heroes dapatkan pada Absensi Lost Saga Indonesia Agustus 2014 kali ini? Langsung saja silakan para heroes simak melalui gambar dibawah ini.

Absensi Lost Saga Indonesia Agustus

Nah, gimana, sudah dilihat hadiah-hadiah yang bisa anda dapatkan di bulan Agustus ini? Meski sudah agak telat, semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi para heroes semua, agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang diinginkan. Masih banyak kok hadiah-hadiah yang lumayan bagus yang bisa heroes dapatkan, seperti misal pada tanggal 17 Agustus 2014 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia heroes akan mendapatkan 1 buah Snow Golden Key ketika melakukan login.

Heroes juga masih berkesempatan mendapatkan pancing lunar, kemudian ada juga umpan lunar nya, kemudian item exp + 200%, dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya yang bisa heroes dapatkan melalui Absensi Lost Saga Indonesia Agustus tersebut. Dan cukup sekian dulu informasi mengenai Absensi Lost Saga Indonesia Agustus 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para sobat Olah Warta khususnya para heroes pemain game Lost Saga.