Bunga... Karena Aku Lelaki

Bunga... Karena Aku Lelaki - Lagi ga ada ide buat ngisi tulisan di blog Olah Warta. Setiap ngeliat trafik yang masuk kok rasa-rasanya jadi bikin ilang semua bahan tulisan yang tadinya udah ada diangan-angan. Entah udah berapa bulan nih sejak bikin tulisan tentang penurunan trafik blog Olah Warta, sampai saat ini masih belum kunjung membaik, padahal hampir setiap hari tetap diisi dengan tulisan-tulisan baru yang kebanyakan juga tulisan original. Nah, ga tau kenapa juga, dari kemarin kok tau-tau jadi seneng muter lagunya Ihsan Idol yang Karena Aku Lelaki.

Ihsan Indonesian Idol 2006

Buat yang mungkin belum tau siapa Ihsan Idol --tapi masa iya sih ada yang belum tau?-- dia adalah sang juara Indonesian Idol musim ketiga 2006. Ketahuan dong ya pasti dari penyebutan namanya saja sudah ada embel-embel Idol nya. Dia memiliki nama lengkap Muhammad Ihsan Tarore, kelahrian Medan, 20 Agustus 1989. Selepas menjadi juara Indonesian Idol, selain menjadi penyanyi dan mengeluarkan album, Ihsan juga telah membintangi beberapa film dan sinetron.

Dan untuk lebih detail lagi tentang Biografi Ihsan Indonesian Idol, mungkin nanti di update pada tulisan-tulisan selanjutnya ya, tuk sekarang ini cuma mau berbagi video dari Ihsan Idol yang berjudul Karena Aku Lelaki dulu aja. Dan monggo langsung saja silakan diputer atau di download videonya. Dijamin ga nyesel deh dengerin lagu dibawah ini, apalagi buat yang lagi galau-galau gimana gituu mungkin, hahaha. Monggo berikut video Ihsan Idol - Karena Aku Lelaki.