Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang

Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang - Ada hal yang cukup menarik perhatian masyarakat pengguna internet ditengah berlangsungnya sidang gugatan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Adalah sebuah pernyataan dari sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufiq Ridho ditengah persidangn kasus sengketa Pilpres tersebut yang kini menjadi bahan olok-olokan di kalangan pengguna internet. Hal tersebut terjadi akibat sebuah kalimat yang di klaim diucapkan oleh Taufiq Ridho yang berhubungan dengan Roro Jonggrang dan Tangkuban Perahu yang kini banyak muncul melalui Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang.

Menurut informasi, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut di klaim mengeluarkan pernyataan bahwa Roro Jonggrang membuat Tangkuban Perahu. Sedangkan seperti yang kita ketahui dalam legenda-legenda, Roro Jonggrang adalah tokoh yang membuat terbentuknya Candi Prambanan, di Yogyakarta. Sedangkan Tangkuban Perahu lahir melalui kisah Sangkuriang dan Dayang Sumbi yang berasal dari Jawa Barat.

"Ini kan tidak bisa dilakukan seperti Roro Jonggrang membuat Tangkuban Perahu (hanya butuh waktu semalam)," demkian penggalan pernyataan yang dikeluarkan oleh Taufiq Ridho pada saat ditemui oleh awak media di rumah Polonia. Dan seperti apa Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang yang kini banyak beredar di dunia maya akibat pernyataan dari sekjen tersebut? Berikut dapat anda simak beberapa Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang yang admin kumpulkan dari berbagai sumber.

Meme Roro Jonggrang
Gambar: kaskus.co.id

Meme Roro Jonggrang
Gambar: liputan6.com

Meme Roro Jonggrang
Gambar: merdeka.com

Meme Roro Jonggrang
Gambar: uniqpost.com

Meme Roro Jonggrang
Gambar: wowkeren.com
Nah itulah tadi beberapa Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang yang kini banyak beredar di internet. Masih banyak lagi sebenarnya Kumpulan Meme Lucu serupa, namun mungkin 5 gambar diatas saja yang admin sertakan pada tulisan ini. Anda dapat menemukan lebih banyak lagi gambar Kumpulan Meme Lucu Roro Jonggrang melalui mesin pencarian google dengan mengetikkan kata kunci "Meme Lucu Roro Jonggrang" atau Meme Roro Jonggrang atau dengan kata kunci lainnya yang berhubungan.

Dan semoga saja dengan adanya hal ini, bisa membuat para pejabat-pejabat kita dan juga tokoh-tokoh atau publik figur lainnya bisa mengambil pelajaran agar tidak mengalami kejadian serupa. Sudah seringkali terjadi hal yang demikian dimana banyak tokoh politik atau pejabat negara yang entah lupa atau memang tidak tahu tentang hal yang diucapkan atau dinyatakannya.