Tampilan Baru Blog Olah Warta

Tampilan Baru Blog Olah Warta - Beberapa waktu yang lalu ada kawan yang ketika melihat tampilan blog Olah Warta tiba-tiba berkomentar bahwa tampilan blog nya kurang bagus. Katanya sih terlihat jadul gitu deh ga ada variasi. Ada benarnya juga sih, tampilan blog Olah Warta sebelumnya memang simpel dan bahkan pake banget. Untuk itulah akhirnya admin putuskan untuk mengganti template blog Olah Warta yang lama dengan yang baru, dengan tampilan seperti yang sedang anda buka saat ini. Untuk tampilan blog Olah Warta sebelum sekarang ini adalah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Tampilan Lama Blog Olah Warta

Gimana, memang simpel kan tampilannya, hehehe. Dan kini blog Olah Warta sudah berganti rupa. Tampilan yang baru yang seperti sedang adan saksikan sekarang ini menggunakan template blogger gratis yang didesain dan dibuat oleh MasKolis, jadi jika mungkin ada diantara pengunjung blog Olah Warta yang pengen juga menggunakan template ini, bisa langsung download saja di blog nya Mas Kolis. Untuk alamat blog nya dapat anda lihat di bagian paling bawah, atau footer blog Olah Warta. Dan berikut adalah screenshot tampilan blog Olah Warta yang baru.

Tampilan Baru Blog Olah Warta

Harapannya semoga dengan tampilan blog Olah Warta yang baru ini bisa membuat pengunjung semakin betah dan bisa kembali naik trafik kunjungan ke blog Olah Warta ini. Dan rasanya cukup sekian aja deh curhatan kali ini, selamat malam dan selamat beristirahat buat semuanya.