Hadiah Event Absensi Lost Saga November 2014

Hadiah Event Absensi Lost Saga November 2014 - Lama tidak ada update pada blog Olah Warta ini, dan dari hari ke hari pengunjung yang datang ke blog Olah Warta pun semakin menurun, bahkan sangat drastis penurunannya. Entahlah, sampai saat ini masih belum bisa mengatasi permasalahan tersebut, tapi semoga aja kedepan blog Olah Warta akan kembali bersaing lagi di kancah mesin pencarian google.com dan lain-lainnya.

Nah di akhir bulan Oktober 2014 kali ini, admin akan berbagi informasi dari salah satu game online yakni Lost Saga Indonesia, lebih tepatnya adalah informasi mengenai Hadiah Event Absensi Lost Saga November 2014. Seperti kita ketahui, sebentar lagi akan memasuki bulan November 2014, dan game Lost Saga Indonesia kembali mengadakan event absensi seperti pada bulan-bulan sebelumnya, dimana melalui event tersebut para heroes akan berkesempatan mendapatkan hadiah atau item-item yang menarik hanya dengan melakukan login ke game Lost Saga Indonesia setiap harinya.

Apa saja hadiah-hadiah atau reward yang bisa para heroes dapatkan pada Event Absensi Lost Saga November 2014 nanti? Langsung saja dapat heroes simak pada gambar dibawah ini:

Hadiah Event Absensi Lost Saga November 2014

Bagaimana sudah lihat hadiah apa saja yang bisa heroes dapatkan melalui event absensi Lost Saga Indonesia pada bulan November mendatang? Cukup menarik bukan karena heroes berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah gear permanen gratis dengan durability +10, dan bahkan heroes juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah permanent rare gear gratis. Kedua item tersebut bisa heroes dapatkan ketika heroes berhasil login ke game Lost Saga Indonesia pada tanggal 22 dan 23 November 2014 mendatang.

Selain itu masih banyak lagi hadiah-hadiah lainnya yang bisa heroes dapatkan seperti yang tertera pada gambar diatas. Untuk itu, jangan sampai terlewat ya untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas. Bookmark informasi ini atau simpan gambar diatas agar kalian tidak lupa untuk melakukan absen pada tanggal-tanggal tertentu, terutam pada tanggal 22 dan 23 November 2014 untuk mendapatkan 1 buah gear permanen +10 dan juga 1 buah Permanent Rare Gear Gratis. Dan rasanya cukup sekian dulu informasi mengenai Hadiah Event Absensi Lost Saga November 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya.