Gambar Event Absensi Lost Saga Desember 2014

Gambar Event Absensi Lost Saga Desember 2014 - Sudah lama banget blog Olah Warta tidak ada update tulisan dan informasi. Entahlah, turunnya trafik kunjungan ke blog Olah Warta sedikit banyak membuat semangat menulis admin menjadi kendur, hehehe. Nah makanya biar admin bisa kembali semangat lagi, jangan pada bosan buat berkunjung ke blog Olah Warta ya, wkwkwk. Dan pada tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi dari salah satu game online yang sangat populer di Indonesia, yakni Lost Saga Indonesia dan lebih tepatnya mengenenai event Absensi Lost Saga Desember 2014.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini kita sudah berada di penghujung bulan November 2014 dan akan segera memasuki bulan Desember 2014. Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, Lost Saga Indonesia akan mengadakan event atau quest login harian pada bulan Desember 2014 dimana melalui event tersebut heroes berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Dan apa saja hadiah-hadiah yang dapat heroes dapatkan melalui misi event Absensi Lost Saga Desember 2014 nanti? Lansung saja simak pada gambar dibawah ini.

Event Absensi Lost Saga Desember 2014

Dari gambar Event Absensi Lost Saga Desember 2014 diatas dapat kita ketahui bersama bahwa di hari pertama pada bulan Desember 2014 nanti heroes sudah akan disuguhkan hadiah yang sangat menarik yaitu berupa 1 buah box yang didalamnya berisi 1 buah Permanent Rare Gear Chest +10. Tidak hanya box saja, karena 6 hari kemudian heroes akan diberikan kunci untuk membuka box tersebut. Jika dilihat dari gambar Event Absensi Lost Saga Desember 2014 diatas, maka heroes berkesempatan untuk mendapatkan total 5 buah Permanent Rare Gear Chest pada bulan Desember, menarik bukan?

Selain Permanent Rare Gear Chest, ada juga 1 buah Gear Permanen yang bisa heroes dapatkan ketika heroes mampu menyelesaikan atau berhasil login sebanyak 15 hari. Hadiah menarik lainnya yang bisa heroes dapatkan adalah 1 buah paket gaya dan juga 1 buah motion yang bisa heroes dapatkan pada tanggal 25 dan 31 Desember 2014. Untuk hadiah selengkapnya tentu bisa heroes dimak pada gambar Event Absensi Lost Saga Desember 2014 diatas ya.

Dan demikian informasi mengenai Gambar Event Absensi Lost Saga Desember 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat Olah Warta semua, terutama bagi para heroes yang sedang mencari informasi mengenai hadiah-hadiah absensi Lost Saga bulan Desember 2014 mendatang.