Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015

Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015 - Tulisan pertama di tahun 2015 nih, so sebelumnya admin mau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 buat para sobat Olah Warta semuanya, semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa mewujudkan apa saja yang belum sempat terwujud di tahun 2014. Pokoknya semoga di tahun 2015 ini, kita semua akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Nah, langsung saja ya, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015.

Pada bulan Januari 2015 ini, para heroes semua berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Permanent Hero Scroll melalui event absensi Lost Saga. Cara mendapatkan hero permanen gratis tersebut juga cukup mudah, yakni heroes cukup menyelesaikan absen di bulan Januari sebanyak 25 hari, maka hero permanen gratis pun dapat heroes dapatkan. Selain hero permanen gratis, banyak juga hadiah-hadiah menarik lainnya seperti gear permanen gratis, slot hero, slot teman, permanen slot medal, dan hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti yang bisa heroes lihat pada gambar dibawah ini.

Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015

Nah, gimana? Bagus-bagus kan hadiah yang bisa heroes dapatkan di bulan Januari 2015 ini? So, jangan sampai kelewatan absensinya ya heroes semua supaya bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas, termasuk mendapatkan hero permanen gratis. Dan untuk kali ini, tulisan admin cukupkan sampai disini dulu, semoga informasi diatas dapat bermanafaat bagi para heroes semua, terutama yang sedang mencari informasi mengenai hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015. Heroes juga bisa mendapatkan informasi lainnya seputar game Lost Saga Indonesia dan juga game-game online lainnya dengan mengunjungi situs www.masrudi.net.