Profil, Biodata, Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2

Profil, Biodata, Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2 - Bagi para penggemar musik dangdut, kemungkinan besar saat ini sudah mulai tidak asing dengan nama "Evi Masamba". Salah satu kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diadakan oleh stasiun tv swasta Indosiar, Dangdut Academy 2, yang berasal dari Luwu Utara, sebuah daerah di provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Masamba. Dan kini Evi pun akrab disapa dengan nama Evi Masamba.

Suara indah yang dimiliki oleh Evi Masamba, membuat dirinya menjadi salah satu yang banyak difavoritkan pada ajang Dangdut Academy 2. Dukungan untuknya datang tidak hanya dari kota tempat asalnya, namun dari kota-kota lain di seluruh Indonesia. Hal tersebut tentunya tidak lepas karena penampilan Evi Masamba yang selalu menghibur ketika tampil diatas panggung. Tidak hanya melalui suaranya yang indah, namun tingkah lakunya diatas panggung pun tak jarang banyak membuat para penonton tertawa.

Evi Masamba Dangdut Academy 2
Evi Masamba
Pada ajang Dangdut Academy yang pertama, kontestan yang juga berasal dari wilayah timur Indonesia, dan sama-sama berasal dari provinsi Sulawesi Selatan, yakni Ati Selayar hampir saja menjadi juara. Namun pada konser final, Ati Selayar dikalahkan oleh Lesti Dangdut Academy. Nah, pada Dangdut Academy yang kedua sekarang ini, mampukah Evi meraih prestasi yang lebih baik dari yang telah diraih Ati Selayar? Kita tunggu saja ya kelanjutan kiprah Evi di Dangdut Academy 2.

Lanjut atau tidaknya kiprah Evi di ajang Dangdut Academy 2 tentu saja tak lepas dari dukungan dari para penonton. Dukungan sms dari para pendukung dan penonton tentu sangat berperan penting dalam kiprah Evi Masamba pada ajang Dangdut Academy 2. Untuk itu jika anda merupakan salah satu pendukung atau penggemar Evi, anda dapat turut berperan serta untuk memuluskan langkah Evi Masamba terus melaju hingga babak final Dangdut Academy 2 dan meraih gelar juara Dangdut Academy 2.

Nah untuk saat ini, masih belum banyak yang dapat admin informasikan seputar profil dan biodata Evi Masamba, namun kedepan kami usahakan agar segera dapat melengkapi informasi tersebut. Dan dibawah ini ada beberapa foto terbaru Evi Masamba.

Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2
Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2

Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2
Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2

Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2
Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2

Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2
Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2
Demikian tadi sekilas informasi mengenai Profil, Biodata, Foto Evi Masamba Dangdut Academy 2 yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat bagi pengunjung blog Olah Warta semua khususnya penggemar dan pendukung Evi Masamba di Dangdut Academy 2 Indosiar. Jika anda memiliki informasi lain seputar Evi Masamba, anda juga dapat menambahkannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.