Profil Biodata Indra Frimawan SUCI 5 KompasTV

Profil Biodata Indra Frimawan SUCI 5 KompasTV - Saat ini Stand Up Comedy sudah semakin menjadi salah satu acara humor yang mulai banyak disukai oleh banyak kalangan. Dan salah satu acara pencarian bakat Stand Up Comedy yang sudah cukup lama digelar adalah Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang diselenggarakan oleh KompasTV untuk mencari komika-komika berbakat ditanah air. Dan saat ini acara tersebut sudah memasuki season yang ke-5 (SUCI 5) dimana seperti pada musim-musim sebelumnya, SUCI 5 kali ini juga banyak menampilkan komika-komika berbakat yang selalu bisa membuat anda tertawa.
Foto Indra Frimawan Terbaru
Salah satu komika yang cukup banyak menyita perhatian para penonton dan atau penikmat SUCI 5, termasuk saya sendiri, adalah Indra Frimawan. Komika yang satu ini memiliki salah satu ciri khas lawakan yang membolak-balikkan kata, dan seringkali dibilang absurd dan gila oleh Pakde Indro. Namun keabsurd-an yang ditampilkan oleh Indra Frimawan tersebut justru yang selalu membuat suasana menjadi pecah, membuat semua penonton yang hadir langsung maupun yang menonton melalui layar kaca menjadi tak kuat menahan tawa.

Indra Frimawan sendiri sepertinya cukup aktif juga di dunia internet, khususnya sosial media. Indra Frimawan memiliki akun hampir di setiap sosial media, terutama sosial media yang terkenal seperti facebook dan juga twitter. Anda bisa follow twitter Indra Frimawan di: https://twitter.com/frimawan, kemudian bisa juga anda follow instagramnya di: https://instagram.com/frimawan/, dan salah satu yang sepertinya cukup aktif digunakan oleh Indra Frimawan adalah: http://ask.fm/Frimawan. Di sosial media yang terakhir admin tulis tersebut, rasanya Indra cukup aktif menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh para penggemarnya.

Indra Frimwan juga memiliki sebuah blog, yang mana blog tersebut sudah cukup lama sekali dibuat jika dilihat dari tanggal postingannya yakni sejak tahun 2012, atau sebelum Indra menjadi lebih terkenal setelah masuk di SUCI 5 seperti sekarang ini. Dan blog Indra Frimawan tersebut beralamat di: https://karbondioksida.wordpress.com/. Dari beberapa postingan yang ada pada blog tersebut, rasanya sudah dapat dilihat bahwa Indra Frimawan adalah seorang yang cukup kocak, konyol, absurd, dan sejenisnya.

Biodata Indra Frimawan SUCI 5

Foto Terbaru Indra Frimawan SUCI 5
Sayangnya untuk sampai saat ini, admin belum berhasil mengumpulkan informasi mengenai biodata Indra Frimawan lengkap, seperti tempat dan tanggal lahir Indra Frimawan dan lain-lainnya. Namun ada sedikit informasi yang bisa admin sampaikan bahwa jika dilihat dari akun twitternya, nama asli Indra Frimawan adalah Nathanael Indra Frimawan dan agama Indra Frimawan adalah katholik. Untuk selebihnya admin belum bisa mendapatkan lebih banyak lagi informasi tentang Indra.

Atau mungkin bagi anda semua yang memiliki informasi lainnya tentang Indra Frimawan, jika tidak keberatan bisa menambahkan informasi tersebut melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Melihat beberapa penampilan Indra Frimawan di SUCI 5, menurut admin Indra layak untuk menjadi juara SUCI 5 Kompas TV, setuju? Yang setuju pasti fans-nya Indra deh, hehehe :p Ya.. iyalah...

Nah, mungkin itu saja sekilas informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Profil Biodata Indra Frimawan SUCI 5 KompasTV, semoga bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman anda dengan klik tombol berbagi sosial media dibawah tulisan ini.