Agen Bus Garuda Mas Bulak Kapal, Bekasi Timur

Agen Bus Garuda Mas Bulak Kapal, Bekasi Timur - Pada tulisan sebelumnya, admin juga sudah sempat berbagi informasi mengenai salah satu agen bus yang ada di Bulak Kapal, Bekasi Timur, yakni untuk agen bus Harapan Jaya. Dan kali ini kembali akan kami kembali akan berbagi informasi salah satu agen bus di Bulak Kapal lainnya, yakni agen bus Garuda Mas. Bagi anda yang mungkin sedang mencari agen bus di Bekasi Timur dan sekitarnya untuk membeli tiket bus menuju beberapa kota di Jawa Tengah seperti Sragen, Gemolong, Purwodadi, dan kota-kota lainnya, anda bisa menggunakan jasa bus Garuda Mas.

Alamat Agen Bus Garuda Mas

Agen Bus Garuda Mas Bekasi
Bus Garuda Mas
Untuk pool bus Garuda Mas sendiri beralamat di KM 20, Jl. Raya Bekasi, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Dengan nomor telepon yang bisa anda hubungi di nomor: (021)4615653. Anda bisa datang langsung ke alamat tersebut untuk memesan tiket atau menayakan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan jasa bus Garuda Mas, atau bisa juga dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas.

Sedangkan untuk anda yang mungkin saat ini sedang mencari agen bus Garuda Mas di Bulak Kapal, Bekasi Timur, anda bisa langsung datang ke Jl. H.M. Joyo Martono (Depan Depsos), Bekasi Timur. Lokasi agennya berada di sekitaran jalan tersebut berjejer dengan agen-agen bus lainnya. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon agen bus Garuda Mas tersebut di nomor: 081219612758 untuk melakukan pemesanan tiket maupun menanyakan terlebih dahulu harga dan ketersedian tiket bus Garuda Mas.

Ada kebijakan yang berlaku di agen tersebut, yakni untuk pemesanan tiket bus kelas excecutive tidak dapat dilakukan melalui telepon, atau dengan kata lain anda harus datang langsung ke agen. Namun, untuk lebih pastinya anda bisa coba langsung hubungi nomor telepon agen tersebut melalui nomor diatas, karena bisa saja kebijakan tersebut sudah berubah.


Dan mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan seputar Agen Bus Garuda Mas Bulak Kapal Bekasi Timur, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai agen bus yang ada di daerah Bulak Kapal dan sekitarnya. Untuk informasi mengenai agen-agen bus Garuda Mas di daerah lainnya, anda bisa menghubungi nomor pusat bus Garuda Mas di nomor: (021)4615653.