Angel Lelga Jadi Bahan Tertawaan di Internet

Angel Lelga
Gambar: Kompas.Com
Angel Lelga Jadi Bahan Tertawaan di Internet - Tentu sudah pada mengetahui tentang siapa sosok Angel Lelga yang kini sedang ramai jadi bahan pembicaraan di Internet bukan? Ya artis yang kini maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan tersebut kini sedang menjadi bahan perbincangan di media-media sosial di Internet akibat blunder yang dilakukannya saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa di Metro TV.

Para pengguna internet tersebut banyak memperbincangkan mengenai beberapa jawaban yang boleh dibilang ngawur yang diberikan Angel dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut. Bahkan, tidak sedikit dari pengguna internet ini kemudian menertawakan juga mengejek jawaban wanita yang pernah diberitakan menjadi istri siri pedangdut Rhoma Irama tersebut.

Dan berikut kutipan percakapan Angel Lelga dan Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa di MetroTV, yang disalin dari Kompas.com

Pertanyaan (P): Itu kan bicara pendekatan komunikasi dengan konstituen. Tapi kalau bicara Islam dan negara, seperti perda-perda syariah, bagaimana pandangan Anda?
Angel (A): Hmmm. Saya rasa memang harus berkaitan.

P: Maksudnya?
A: Kita berpolitik juga harus dengan dasar seperti itu.

P: Seperti apa?
A: Misalnya, kita tentu ada ajaran Islam yang melekat, dan kita juga seperti itu. Jadi saya rasa itu lebih ke....

P: Kalau sikap partai Anda terhadap perda-perda syariah ini seperti apa? Apakah mendukung atau melihat sesungguhnya ini tidak diperlukan?
A: Sampai ke dalam situ, saya tidak terlalu bertanya ke ketua saya. Karena itu, mereka punya pertimbangan sendiri. Saya tidak mau terlalu ikut campur ke ranah sisi itu.

P: Ini kan pandangan politik partai yang Anda bergabung, Anda tidak merasa itu penting?
A: Penting, saya melihatnya ya. Saya perlu untuk mengetahui, tapi saya tidak mau terlalu ikut campur di dalamnya.
Video Angel Lelga dalam tayangan Mata Najwa yang menampilkan percakapannya dengan Najwa Shihab pun kini sudah beredar melalui situs berbagi video youtube, ada juga yang mengunggah video tersebut di Facebook dan media-media lainnya. Jika penasaran dengan reaksi Angel Lelga dalam acara tersebut, maka langsung saja kunjungi youtube dan silakan ditonton Video Angel Lelga dalam tayangan Mata Najwa tersebut.