Download Manisnya Negriku - Pujiono Indonesian Idol Full



 Download Manisnya Negriku - Pujiono Idol Full - Masih seputar Indonesian Idol 2014 namun kali ini bukan dari salah satu peserta yang masuk ke babak spektakuler, atau bahkan babak eliminasi. Kali ini informasi dari salah seorang peserta yang gagal pada babak audisi, yaitu Pujiono Idol. Lho, ga masuk ke babak selanjutnya kok tapi menyandang nama idol dibelakangnya? Biar gampang aja gan, coz kan dia terkenalnya gara-gara ikut audisi Indonesian Idol 2014 juga kan, hehehe.

Pas pertama kali nonton video audisi Pujiono Idol di youtube, sebenernya dalem hati yakin bahwa ini orang kayanya bakalan berlanjut. Berlanjut dalam arti tidak mesti di Indonesian Idol 2014, dan terbukti sekarang ini Pujiono Idol masih tetap terus meneruskan langkahnya di dunia hiburan Indonesia. Pujiono kini mendadak terkenal dan sering menjadi bintang tamu dari satu stasiun teve ke stasiun teve lainnya.

Hal yang sangat wajar menurut saya pribadi, karena memang Pujiono tampil sangat meghibur pada saat mengikuti audisi Indonesian Idol 2014. Lagu ciptaannya yang diberi judul "Manisnya Negeriku" pun juga sangat bagus, tidak hanya dari nada, tapi dari liriknya pun bisa membangkitkan semangat nasionalisme kita, semangat kebersamaan dalam Bhineka Tunggal Ika. Bahkan Ahmad Dhani pun menyesal tidak langsung membeli lagu karya Pujiono tersebut pada saat itu, dan kini lagu tersebut sudah dibeli oleh pratai Hanura, menurut informasi dari Ahmad Dhani.

Berikut video cuplikan Ahmad Dhani menyesal tidak membeli lagu Pujiono, dan kini malah sudah dibeli oleh pratai Hanura:



Nah, penasaran seperti apa sih lagu pujiono yang membuat seorang Ahmad Dhani sempat menyesal karena tidak membelinya, dan bahkan sampai lagu tersebut kini dibeli oleh sebuah partai besar? Berikut dapat anda simak video lagu manisnya negriku yang dibawakan pujiono pada saat audisi Indonesian Idol 2014, dan juga video lagu manisnya negriku - Pujiono Idol yang sudah di edit atau ditambah aransemen oleh seseorang dengan akun youtube bernama: Zhattia Band ID.

Download Video Pujiono Idol - Manisnya Negriku - Audisi Indonesian Idol 2014


Download Video Pujiono Idol - Manisnya Negriku - Full Music


Nah, gimana gan, baguskan lagu ciptaan Pujiono tersebut? Nah kalo ingin download video Pujiono Idol - Manisnya Negriku atau download mp3 Manisnya Negriku - Pujiono Idol, monggo langsung saja di download melalui link dibawah ini: