Miss Indonesia 2014 - Maria Asteria

Miss Indonesia 2014 - Maria Asteria
Gambar: okezone.com
Miss Indonesia 2014 - Maria Asteria - Pada beberapa waktu yang lalu telah ditulis informasi mengenai Putri Indonesia 2014, pada kesempatan kali ini akan dibagikan informasi yang hampir serupa, yaitu kali ini mengenai Miss Sulawesi Barat yang akhirnya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2014. Adalah Maria Asteria Sastrayu Rahajeng yang akhirnya memenangkan gelar Miss Indonesia 2014 tersebut. Selamat ya bagi warga masyarakat Sulawesi pada umumnya dan Sulawesi Barat pada khususnya.

Malam penobatan Miss Indonesia 2014 telah digelar malam tadi (17/2) yang bertempat di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Untuk juara kedua atau runner-up 1 Miss Indonesia 2014 diraih oleh Miss Papua Barat, Ellen Rachel Aragay dan juara ketiga atau runner-up kedua ditempati oleh Miss Jawa Timur, Hanna Christiany Sugialam. Pemahkotaan dilakukan oleh Miss Indonesia 2013 Vania Larissa bersama dengan Miss World 2013 Megan Young

Well, Selamat bagi para pemenang Miss Indonesia 2014 maupun para peserta lainnya yang telah berhasil lolos hingga babak final. Tentu saja hal tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan, karena berhasil bersaing dengan banyak peserta yang lainnya. Apakah Maria Asteria adalah jogoan anda dalam Miss Indonesia 2014 ini? Jika ya, tentu saja sekali lagi admin blog olah warta kembali mengucapkan selamat atas terpilihnya Maria Asteria sebagai Miss Indonesia 2014.

Untuk sementara sekian dulu informasi mengenai Miss Indonesia 2014 kali ini, simak terus blog olah warta, kedepan diusahakan untuk update informasi mengenai Profil dan Biodata Maria Asteria selain itu juga diusahakan untuk update foto-foto terbaru Maria Asteria sebagai Miss Indonesia 2014. Jika para pengunjung ada informasi terbaru mengenai Maria Asteria baik foto maupun video dan informasi lainnya, silakan bagikan informasi tersebut di kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.