Profil Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014

Profil Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014 - Pada tulisan sebelumnya sudah dibahas mengenai salah satu kontestan babak spektakuler Indonesian Idol 2014, yaitu Muhammad Nur Ubay. Anda dapat membaca tentang profil Ubay Idol 2014 pada tulisan Foto, Video, Biodata Ubay Indonesian Idol 2014. Pada kesempatan kali ini, admin juga akan kembali menyajikan informasi salah satu peserta 13 besar Indonesian Idol 2014. Informasi dari seorang peserta cewek yang memiliki paras cantik, body menarik dan suara yang tentunya sangat asyik, yaitu mengenai Profil Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014.

Sebetulnya sebelum tulisan kali ini, sudah ada informasi mengenai Miranti Idol 2014, yaitu pada tulisan Indonesian Idol 2014 - Miranti Yassovi. Namun kali ini admin kembali menyajikan informasi seputar peserta kelahiran Jakarta, 23 Januari 1989 tersebut. Sebelumnya tentu admin ucapkan selamat atas lolosnya Miranti Yassovi ke babak spektakuler. Selamat juga bagi para pendukung Miranti Yassovi atas keberhasilan idolanya lolos ke babak selanjutnya, jangan lupa untuk terus mendukung Miranti Yassovi agar idola anda terus dapat bertahan hingga tahap selanjutnya, tentunya hingga menjadi The Next Indonesian Idol jika bisa.

Miranti Yassovi memiliki suara yang bagus yang lebih cenderung ke musik bergenre Jazz. Suara bagusnya tersebut bahkan sampai membuat Ahmad Dhani berduet dengannya pada saat babak audisi. Menurut Ahmad Dhani, Miranti akan lebih tampil menarik lagi jika dia agak lebih merampingkan atau menurunkan berat tubuhnya, ucap Ahmad Dhani pada saat audisi. Bagaimana menurut anda? Setujukah dengan komentar Ahamd Dhani tersebut ? Saya sendiri cukup setuju, hehehe.

Foto Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014

Nah bagi para penggemar dan pendukung Miranti Yassovi, berikut ada beberapa foto dari peserta Indonesian Idol 2014 idola anda tersebut:

Foto Profil Miranti Yassovi
Gambar: twitter.com

Foto Profil Miranti Yassovi
Gambar: indonesianidol.com

Foto Profil Miranti Yassovi
Gambar: twitter.com

Foto Profil Miranti Yassovi
Gambar: article.wn.com

Foto Profil Miranti Yassovi
Gambar: article.wn.com

Video Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014

Dan berikut beberapa Video Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014 pada saat tampil di babak audisi, dan juga babak 15 besar Indoenesian Idol 2014.