Dinda Path Akhirnya Meminta Maaf

Dinda Path Akhirnya Meminta Maaf - Pada tulisan sebelumnya admin ikut memberi tanggapan mengenai kasus yang berawal dari status di sosial media yang akhirnya sempat membuat ramai dunia maya. Tulisan tersebut ada pada postingan Dinda Bikin Heboh Dunia Maya. Nah kabar terbaru dari kasus tersebut adalah, bahwa akhirnya Dinda Path akhirnya mau meminta maaf dengan setulus hati atas sikapnya tersebut, dan mengucapkan terimakasih kepada banyak orang yang telah berkomentar / mengkritiknya.

Status Dinda Path

Status Dinda Path

Tentu saja ini merupakan kabar yang baik jika memang si Dinda tersebut telah sadar atas apa yang telah dilakukannya tersebut, dan semoga saja tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti yang dilakukan dinda.

Setelah menulis pada tulisan sebelumnya yaitu tentang Dinda Bikin Heboh Dunia Maya, sebenarnya admin juga sempat terfikir bahwa ini adalah dunia maya. Dunia dimana setiap orang bisa menjadi siapa saja dan bertingkah semaunya. Sempat terlintas bahwa bisa saja kasus yang sedang ramai tersebut adalah bisa saja perbuatan orang iseng yang pengen cari sensasi di dunia maya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, di dunia maya kita bisa jadi siapa saja mau gender, pendidikan, dan lain sebagainya semua bisa dipalsukan.

Tapi ya sudahlah, diatas tadi hanya sebuah kemungkinan saja, bukan berarti dalam kasus Dinda Path tersebut sudah pasti perbuatan orang iseng yang sengaja mencari sensasi. Dan semoga kabar baik mengenai Dinda yang telah terbuka hati dan memnita maaf kepada masyarakat banyak adalah benar-benar atas kesadaran dirinya dan juga benar-benar meminta maaf setulus hati.

 Dan berikut adalah status permohonan yang dibuat Dinda melalui status pathnya

"Terima kasih ya atas komen2nya mbak dan mas…saya berterima kasih dibukakan mata saya atas pelajaran hidup saya ini…semoga saya bisa menjadi manusia yang lebih baik…amin. Saya ingin meminta maaf setulus hati saya kepada rekan2 sekalian…karena perkataan saya yang tak berkenan…saya berharap pintu maaf dibukakan untuk saya. Sekali lagi terima kasih ya rekan2 dan saya memohan maaf sepenuh hati."