Jadwal Semifinal Liga Champions 2014

Jadwal Semifinal Liga Champions 2014 - 4 tim akhirnya telah berhasil melewati babak perempat final Liga Champions musim ini. Keempat tim tersebut adalah Real Madrid, Bayern Munchen, Chelsea dan Atletico Madrid. 2 wakil Spanyol satu wakil Inggris dan satu lagi wakil dari Jerman. Siapakah yang akan berhasil lolos ke babak Final Liga Champions musim ini? Akankah terjadi All Spanish Final pada Liga Champions musim ini nanti?

Jadwal Semifinal Liga Champions 2014 telah dirilis, yaitu akan digelar pada tanggal 22 April 2014 mendatang untuk leg pertamanya. Akan bertanding antara Real Madrid vs Bayern Munchen dan Atletico Madrid vs Chelsea. Dan pada pekan berikutnya akan digelar pertandingan semifinal leg kedua tepatnya pada tanggal 30 April 2014. Tentu saja pertandingan-pertandingan tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar sepakbola terutama bagi para pendukung keempat tim yang akan saling bertarung di babak semifinal tersebut.

Bagaimana dengan anda? Apakah tim kesayangan anda adalah salah satu yang akan bertarung di babak semifinal tersebut? Jika ya, tentu saja anda tidak ingin terlewat pertandingan yang tentu akan sangat seru tersebut bukan? Nah, untuk memudahkan anda ketika ingin mencari informasi mengenai Jadwal Semifinal Liga Champions 2014, bookmark blog Olah Warta dan atau bookmark halaman tulisan ini agar kedepan anda lebih mudah dalam mencarinya.

Jadwal Semifinal Liga Champions 2014

Selasa    22/04/14     Real Madrid     vs    Bayern Munchen
Rabu     30/04/14     Bayern Munchen     vs    Real Madrid

Selasa     22/04/14     Atletico Madrid     vs    Chelsea FC
Rabu     30/04/14     Chelsea FC     vs    Atletico Madrid


Sekian informasi mengenai Jadwal Semifinal Liga Champions 2014, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi para penggemar sepakbola yang sedang mencari informasi mengenai Jadwal Liga Champions.