Penampilan Nowela Indonesian Idol

Penampilan Nowela Indonesian Idol - Pekan ini para peserta Indonesian Idol yang kini tersisa 6 orang dimentori langsung oleh para juri. Ahmad Dhani mendapat jatah menjadi mentor untuk Ubay Idol dan Yuka Idol, kemudian Titi DJ menjadi mentor untuk Nowela Idol dan Gio Idol. Virzha Idol dimentori oleh Anang, dan satu lagi Husein Idol dimentori oleh Tantri Kotak. Para peserta juga membawakan lagu-lagu yang populerkan dan atau diciptakan oleh sang mentornya.
Penampilan Nowela Indonesian Idol
Penampilan Nowela Indonesian Idol pada malam tadi membawakan lagu yang dipopulerkan oleh sang mentor, yaitu "Sang Dewi" nya Titi DJ. Dan Nowela Idol berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. Ahmad Dhani, dan ketiga juri Indonesian Idol lainnya berkomentar positif atas penampilan Nowela pada saat membawakan lagu Sang Dewi tersebut. Dan rasanya bukan hanya juri saja yang terhibur dengan suara dan penampilan Nowela Indonesian Idol malam tadi, tapi semua masyarakat pecinta musik di tanah air rasanya akan terhibur.

Bagi anda yang belum sempat menyaksiakan penampilan Nowela Indonesian Idol malam tadi, berikut dapat anda saksikan videonya.


Bagaimana? Setuju bukan jika penampilan Nowela Indonesian Idol diatas memang benar-benar menghibur dan cukup memukau bukan? Sudah layaknya penampilan seorang diva dalam sebuah konsernya. Sekian dulu informasi kali ini, ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan perkembangan terbaru dari Indonesian Idol dan juga berita terbaru dan terkini lainnya.