Barca Gagal! Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol

Barca Gagal! Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol - Barcelona gagal mempertahankan kemenangan yang diraihnya atas Atletico Madrid pada babak pertama pada pertandingan terakhir Barcelona vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol malam tadi. Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 49 babak kedua melalui sundulan D. Godin yang memanfaatkan umpan dari tendangan sudut, dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol

Hasil skor pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid tersebut bertahan hingga pertandingan usai dan membuat Atletico Madrid lah yang meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Atletico Madrid membuat puluhan ribu pendukung Barcelona terbungkam sebab gagal merayakan pesta juara yang hampir diraihnya. Juara La Liga Spanyol musim ini merupakan gelar yang ke-10 untuk Atletico Madrid. Terakhir kali, Atletico Madrid berhasil menjuarai La Liga Spanyol pada musim 1995/1996.

Bagi para pendukung Barcelona tentu saja sedih dengan hasil akhir pertandingan malam tadi karena berakhir dengan hasil imbang yang membuat Barcelona gagal meraih gelar juara di kandang sendiri. Namun begitu, tak perlu berkecil hati, karena musim depan masih ada kesempatan lain untuk kembali menjadi juara di La Liga Spanyol dan ajang-ajang Eropa lainnya. Barcelona finish di urutan kedua musim ini diikuti oleh Real Madrid diurutan ketiga.

Dan tentunya selamat bagi para fans Atletico Madrid, karena tim jagoan anda berhasil meraih gelar juara La Liga musim ini, dan masih memiliki peluang untuk kembali menjadi juara di ajang yang sangat bergengsi di Eropa, yaitu gelar juara Liga Champions 2013/2014. Atletico Madrid akan bertarung melawan tim sekotanya yaitu Real Madrid pada final Liga Champions musim ini nanti. Mampukah Atletico Madrid mengawinkan gelar juara La Liga Spanyol dengan juara Liga Champions nanti?

Demikian tadi informasi mengenai  keberhasilan Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi para penggemar sepakbola.