Foto Syur Syahrini Terbaru Ciuman Dengan 2 Orang Pria

Foto Syur Syahrini Terbaru Ciuman Dengan 2 Orang Pria - Beberapa waktu lalu, di blog Olah Warta ini pernah mengulas informasi mengenai sensasi yang dibuat oleh Syahrini, yaitu pada tulisan Foto Video Syahrini Goyang Morena. Kini artis yang pernah menjadi pasangan duet Anang Hermansyah tersebut kembali membuat sensasi. Sepertinya ungkapan "Bukan Syahrini kalau tak menebar Sensasi" cukup tepat melekat pada Syahrini.

Foto Hot Syahrini Ciuman

Sensasi terbaru yang dibuat oleh Syahrini kali ini adalah ketika ia meng-upload Foto Syur dirinya yang sedang dicium oleh 2 orang pria ke akun instagramnya. Kedua pria tersebut juga merupakan artis yang kini sedang banyak menjadi idola para remaja, yakni Verrel Bramasta dan Rassya Islamay Passya. Dalam foto terbaru Syahrini tersebut tampak Syahrini sedang diapit oleh Rassya dan Verrel. Rassya mencium pipi kanan Syahrini sedangkan Verrel mencium pipi kiri Syahrini.

Dalam foto tersebut tampak juga Syahrini meletakkan tangan kanannya dipundak Rassya dan Rassya sendiri juga menempatkan tangan kirinya di pinggang Syahrini. Foto tersebut tentu saja mengundang rasa cemburu bagi para abg wanita yang ngefans dengan kedua pria dalam foto tersebut. Tidak sedikit para penggemar yang kemudian berkomentar mengenai foto tersebut, ada yang bilang broken heart, sebel, dan lain sebagainya terkati dengan foto terbaru Syahrini tersebut.

Syahrini juga meng-upload dua foto lainnya saat ia sedang bersama kedua pria tersebut dimana mereka menebarkan senyuman dalam foto-foto tersebut. Syahrini seperti mengetahui benar bagaiman cara mengundang perhatian dari masyarakat. Syahrini pernah juga mempopulerkan salah satu model rambut yang ia namai dengan 'Jambul Khatulistiwa'. Dan yang terakhir sebelum sensasi mengenai foto ciumannya dengan 2 orang pria diatas, adalah 'Goyang Morena'.

Entah kedepan, sensasi apalagi yang akan diperbuat oleh Syahrini, kita tunggu saja. Dan sekian informasi mengenai Foto Syur Syahrini Terbaru Ciuman Dengan 2 Orang Pria kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi berita terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.