Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid - Perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 akan ditentukan pada pertandingan terakhir antara Barcelona vs Atletico Madrid. Pertandingan tersebut boleh dibilang pertandingan final Liga Spanyol musim ini, karena dari hasil pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid tersebutlah yang akan menentukan siapa yang berhak menjai juara Liga Spanyol musim ini. Siapakah yang akan merajai La Liga Spanyol musim ini nanti?

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid sendiri rencananya akan digelar pada hari Sabut, 17 Mei 2014 pukul 23.00 WIB. Prediksi pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid tentu akan berjalan dengan sangat seru dan mendebarkan yang bukan tidak mungkin akan diwarnai dengan permainan yang cukup keras. Kedua tim tentu sama-sama menginginkan kemenangan guna meraih tahta gelar juara La Liga Spanyol musim 2013/2014.

Barcelona sedikit lebih diuntungkan karena pada pertandingan tersebut akan tampil dihadapan puluhan ribu pendukung Barcelona. Juga jika dibanding Atletico Madrid, fokus konsentrasi Barcelona bisa dibilang juga lebih ringan, karena Barcelona hanya fokus untuk merebut gelar juara La Liga saja, sedangkan Atletico Madrid harus membagi strategi karena masih ada pertandingan lain yang tak kalah penting yang harus dilakoni Atletico Madrid yaitu, pertandingan Final Liga Champions 2014.

Masih cukup sulit untuk memastikan siapa yang akan memenangi pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dan keluar sebagai juara La Liga musim ini nanti. Secara meteri pemain, Barcelona memang masih unggul jika dibading dengan Atletico Madrid. Namun begitu, Atletico Madrid tak bisa dianggap remeh. Terbukti pada Liga Champions musim ini, Atletico Madrid berhasil melaju hingga babak Final setelah sebelumnya menyingkirkan Barcelona di babak semifinal.

Pada pertandingan di Liga Spanyol sebelumnya, Atletico Madrid juga berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol pada pertemuan pertama musim ini. Dalam 5 pertemuan terakhir Barcelona vs Atletico Madrid, Barca juga belum berhasil meraih kemenangan. 4 kali bermain seri dan 1 sisanya kalah pada saat bertanding di babak semifinal Liga Champions yang lalu. Berikut dapat anda simak hasil 5 pertemuan Barcelona vs Atletico Madrid.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid

10/04/14    Atletico Madrid     1 - 0     Barcelona (Liga Champions)
02/04/14    Barcelona     1 - 1     Atletico Madrid (Liga Champions)
12/01/14    Atletico Madrid     0 - 0     Barcelona (La Liga)
29/08/13    Barcelona     0 - 0     Atletico Madrid (Super Cup)
22/08/13    Atletico Madrid     1 - 1     Barcelona (Super Cup)

Melihat dari 5 rekor pertemuan Barcelona vs Atletico Madrid diatas, tentu bukan pekerjaan mudah bagi Barcelona untuk mengalahkan Atletico Madrid. Namun, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Spanyol musim ini. Kekalahan atau hasil imbang, maka otomatis Barcelona gagal menjadi juara La Liga musim ini.

Sekian informasi  Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid kali ini, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan yang tetunya akan sangat seru tersebut hari Sabtu nanti pukul 23.00 WIB.