Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 - Bulan Juni telah tiba, yang artinya tinggal beberapa hari pesta akbar sepakbola antar negara seluruh dunia akan segera digelar. Partai pembuka akan berlangsung pada haru Jumat, 13 Juni 2014 mendatang dimana akan berhadapan tim tuan rumah Brasil yang akan menjamu Kroasia. Pertandingan Brasil vs Kroasia tersebut direncanakan akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB bertempat di Sau Paulo, Brasil.

Masih dihari yang sama, pertandingan Meksiko vs Kamerun akan menjadi partai pertandingan kedua di Piala Dunia 2014. Pertandingan Meksiko vs Kamerun rencananya akan digelar pada hari Jumat, 13 Juni 2014 pada pukul 23.00 WIB. Prediksi Brasil vs Kroasia dan juga prediksi Meksiko vs Kamerun yang tergabung di Grup A tentu akan ramai dan menarik, terlebih pada pertandingan Brasil vs Kroasia yang merupakan pertandingan pembuka piala dunia 2014.

Prediksi pertandingan Brasil vs Kroasia akan berlangsung sangat ramai mengingat Brasil akan tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya yang hadir di stadion, dan jutaan masyarakat Brasil lainnya yang tak sempat datang langsung memberi dukungannya ke stadion. Dengan hal tersebut Prediksi Brasil vs Kroasia tentu masih lebih cenderung ke Brasil yang akan memenangkan pertandingan. Namun begitu, bukan tidak mungkin Kroasia akan memberikan kejutan pada pertandingan pembuka nanti.

Nah, mengenai prediksi pertandingan Piala Dunia 2014, nantinya akan diusahakan untuk diupdate pada tulisan sendiri-sendiri per pertandingan. Untuk saat ini, berikut admin bagikan informasi mengenai Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 yang dilansir www.tvonenews.tv

Silakan klik pada gambarnya untuk memperbesar tampilan gambar Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 dibawah ini:

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014

Demikian informasi Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua, terutama bagi para penggemar bola. Semoga informasi Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 diatas bisa membantu anda agar tidak terlewatkan pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni tim kesayangan anda pada Piala Dunia 2014 mendatang.