Profil, Biodata, Foto Aty Selayar Dangdut Academy

Profil, Biodata, Foto Aty Selayar Dangdut Academy - Pada tulisan sebelumnya telah ada informasi mengenai profil salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi dangdut 'Dangdut Academy', yakni Profil, Biodata, Foto Lesti Dangdut Academy yang mana Lesti adalah salah satu grand finalis yang juga merupakan juara Dangdut Academy 2014, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai profil salah satu peserta lainnya yang juga merupakan grand finalis Dangdut Academy 2014, yakni Aty Selayar.
Aty Dangdut Academy
Gambar: liputan6.com
Aty adalah salah satu peserta Dangdut Academy 2014 yang berasal dari Pulau Selayar, yang terletak du Sulawesi Selatan. Nama Aty mulai banyak dikenal oleh kebanyakan masyarakat Indonesia terutama bagi para pecinta dangdut setelah dirinya berhasil lolos audisi Dangdut Academy Indonesiar. Namanya boleh dibilang semakin banyak dikenal setelah dirinya berhasil menjadi grand finalis Dangdut Academy 2014 bersama dengan Lesti yang berasal dari Cianjur.

Aty Dangdut Academy lebih sering dipanggil dengan sebutan Aty Selayar, karena dirinya memang berasal dari Pulau Selayar. Di babak grand final Dangdut Academy, Aty kalah dalam perolehan voting melalui sms atas Lesti, sehingga menempatkan Aty Selayar menjadi runner-up atau juara kedua pada ajang Dangdut Academy 2014 yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Namun begitu, meski belum berhasil meraih gelar juara, prestasi Aty tersebut tentu sudah sangat cukup membanggakan.

Dengan prestasi yang diraihnya tersebut, selain membuat namanya kini menjadi banyak dikenal masyarakat, tentu saja akan membuka jalan bagi Aty untuk terus berkarya didalam dunia hiburan Indonesia khususnya di musik dangdut. Selain itu, dengan keberhasilan yang diraih oleh Aty Selayar, secara langsung maupun tidak langsung telah membawa nama daerah asalnya, yaitu Selayar, kini menjadi lebih dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia yang mungkin sebelumnya belum mengenal daerah tersebut.

Berikut informasi mengenai Profil Aty Selayar Dangdut Academy secara singkat yang admin rangkum dari berbagai sumber. Aty Selayar memiliki nama lengkap Nur Aty, namanya menjadi sering dipanggil dengan sebutan Aty Selayar semenjak dirinya mengikuti ajang Dangdut Academy yang mana Selayar adalah nama daerah Aty berasal. Menurut informasi yang beredar saat ini Aty Selayar berumur 27 tahun, dan untuk agama yang dipeluknya adalah agama Islam.

Diatas tadi adalah informasi mengenai Profil, Biodata, Foto Aty Selayar Dangdut Academy yang dapat admin bagikan, mungkin masih belum lengkap, namun untuk saat ini baru itu saja informasi yang admin peroleh mengenai Aty Selayar. Jika ada diantara pembaca yang mengetahui infor lebih lengkap, boleh juga disampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini, dan admin akan usahakan untuk segera melakukan update pada tulisan ini.

Sebagai penutup, berikut dapat para pengunjung blog Olah Warta simak beberapa foto Aty Selayar Dangdut Academy yang diambil dari berbagai sumber.
Aty Dangdut Academy
Gambar: youtube.com

Aty Dangdut Academy
Gambar: beritasingkat.com