Profil Biodata Xristina Marie, Si Model Transeksual

Profil Biodata Xristina Marie, Si Model Transeksual - Nama Xristina Marie sepertinya saat ini sedang banyak dicari informasinya oleh para pengguna internet. Nama tersebut saat ini sedang menjadi trending di halaman Google Hot Trends Indonesia, yang bukan tidak mungkin juga sedang menjadi trends di berbagai neagara lainnya selain Indonesia. Hal tersebut dampak dari kabar bahwa kekasih Jennifer Lopez, yaitu Casper Smart tergoda dengan Xristina Marie yang merupakan model Transeksual.

Profil Biodata Xristina Marie
Kabar diatas diketahui dan menjadi berita yang cukup banyak dibicarakan saat ini setelah kekasih Jenniffer Lopez tersebut kepergok sedang merayu seorang model melalui Instagram, yang mana model tersebut merupakan seorang model transeksual. Jennifer Lopez tentu akan merasa sangat kecewa dengan kelakuan kekasihnya tersebut, dan bisa jadi sangat terluka dengan perbuatan kekasihnya yang merayu seorang model transeksual padahal ia tengah berpacaran dengannya yang seorang perempuan asli.

Lalu siapakah Xristina Marie tersebut, yang bisa membuat kekasih Jennifer Lopez tergoda? Xristina Marie adalah seorang model transeksual yang acapkali mengunggah foto-foto sexynya melalui akun Instagram yang dimilikinya. Tidak hanya di Instagram, sang model yang kini sedang dibicarakan oleh banyak orang tersebut juga tak jarang mengunggah foto-foto sexynya di akun facebooknya. Mungkin hal itulah salah satu hal yang membuat kekasih Jennifer Lopez menjadi tergoda.

Selain mungkin karena sering melihat foto-foto sexy Xristina Marie, perbedaan umur antara Casper Smart dan Xristina Marie yang tidak terlalu jauh mungkin menjadi salah satu alasan lain yang membuat Casper merayu sang model transeksual tersebut. Xristina Marie adalah seorang model asal Finlandia kelahiran 25 tahun silam, dan Casper Smart yang merupakan kekasih dari Jennifer Lopez saat ini berumur 27 tahun.

Nah mungkin itu saja dulu informasi mengenai siapa Xristina Marie dan mengapa kini namanya sedang banyak dicari oleh para pengguna internet yang dapat admin bagikan. Untuk foto-foto sexy Xristina Marie bisa para pengunjung dapatkan melalui mesin pencari google. Ketikkan saja kata kunci "Foto Sexy Xristina Marie" maka akan dapat anda temukan berbagai pose foto Xristina Marie.