Spanyol vs Chile, Video, Prediksi, Head to Head

Spanyol vs Chile, Video, Prediksi, Head to Head - Pada tulisan sebelumnya telah dibahas mengenai prediksi pertandingan Belanda vs Australia. Dan kali ini akan dibahas juga pertandingan lainnya dari Grup B Piala Dunia 2014, yakni prediksi pertandingan Spanyol vs Chile. Pertandingan tersebut adalah pertandingan yang boleh dibilang sangat menentukan nasib Spanyol selanjutnya pada Piala Dunia 2014 kali ini. Siapakah yang akan memenangi pertandingan Spanyol vs Cili malam nanti?

Spanyol vs Chile, Video, Prediksi, Head to Head
Spanyol seperti kita ketahui menjadi tim yang sedang terluka setelah pada pertandingan pertama beberapa hari yang lalu kalah telak atas Belanda dengan skor 1-5. Dan sebaliknya, Chile berhasil meraih kemenangan pada laga pertamanya kala menghadapi Australia. Untuk itulah, pertandingan malam nanti akan sangat menentukan langkah Spanyol ke babak selanjutnya. Jika Spanyol kembali kalah pada pertandingan malam nanti, dan Belanda berhasil menang atas Australia, maka Spanyol akan tersingkir dari Piala Dunia 2014 Brasil.

Hasil imbang pun akan masih belum bisa membuat posisi Spanyol aman di Grup B Piala Dunia 2014. Hanya kemenangan yang akan membuat peluang Spanyol untuk lolos ke babak selanjutnya tetap terbuka. Untuk itulah, para pemain Spanyol tentu akan langsung bermain menyerang malam nanti guna mencuri gol cepat, dan memenangkan pertandingan. Kemenangan menjadi target mutlak untuk Spanyol guna menjaga peluangnya pada Piala Dunia 2014. Sebagai juara bertahan, Spanyol tentu saja tak ingin tersingkir dengan cepat pada Piala Dunia 2014 kali ini.

Pertandingan Spanyol vs Chile rencananya akan digelar pada hari Kamis, 19 Juni 2014 pukul 02.00 WIB dinihari nanti seusai pertandingan Belanda vs Australia. Head to Head Spanyol vs Chile / Rekor Pertemuan Spanyol vs Chile hingga jelang pertandingan dinihari nanti tercatat kedua negara telah bertemu sebanyak 6 kali dimana Spanyol sangat mendominasi dengan 5 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Itu artinya Chile belum pernah sekalipun menang atas Spanyol di setiap pertemuannya. Nah akankah pada pertandingan dinihari nanti Chile dapat mengkahiri rekor tak pernah menang atas Spanyol ?

Kita nantikan saja pertandingannya dinhari nanti. Pertandingan tentunya akan berlangsung dengan sangat seru, mengingat kedua negara tentu memiliki misi masing-masing. Spanyol tentu akan tampil lebih ngotot karena target kemenangan adalah mutlak untuk Spanyol agar dapat menjaga peluang untuk terus lolos ke babak selanjutnya pada Piala Dunia 2014 kali ini. Chile tentu juga tak ingin kalah atas Spanyol, karena selain mengakhiri rekor tak pernah menang atas Spanyol, jika Chile mampu meraih kemenangan pada pertandingan dinihari nanti maka kemungkinan besar dapat dipastikan Chile akan lolos ke babak selanjutnya, jika pada pertandingan sebelumnya Belanda berhasil menang atas Australia.

Demikian informasi mengenai prediksi Spanyol vs Chile versi admin blog Olah Warta, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua utamanya para pecinta sepakbola yang sedang mencari informasi preview pertandingan Spanyol vs Chile.