Lost Saga Gear Permanen Gratis !!

Lost Saga Gear Permanen Gratis !! - Lihat kata yang gratis-gartis tentu rasanya cukup senang bercampur penasaran, termasuk ketika ada sesuatu yang gratis pada game Lost Saga Indonesia. Yupz, game Lost Saga Indonesia akan melakukan maintenance hari ini nanti Rabu, 16 Juli 2014 yang rencananya akan dimulai pada pukul 07.00 WIB s/d 10.00 WIB. Dan setelah maintenance tersebut selesai pekan ini akan ada beberapa event yang mana salah satunya adalah para heroes akan berkesempatan mendapatkan Gear Permanen Gratis.

Lost Saga Gear Permanen Gratis
Gambar: masrudi.net
Bagaimana cara mendapatkan gear permanen gratis tersebut? Tidak sulit, kalian hanya diharuskan login selama 60 menit atau 1 jam, maka setelah quest / misi login 1 jam tersebut selesai kalian akan mendapatkan 1 buah gear permanen gratis. Sayangnya event tersebut tidak bisa diulang dalam 1 hari, jadi maksudnya dalam sehari heroes hanya bisa mendapatkan 1 gear permanen gratis saja dari event tersebut. Dan event ini sendiri diberi nama Weekend Madness Event dan berlangsung selama dua hari saja yaitu pada tanggal 19 dan 20 Juli 2014.

Karena cuma berlangsung selama 2 hari, maka itu berarti para heroes juga hanya berkesempatan mendapatkan maksimal 2 buah Gear Permanen Gratis dari Weekend Madness Event tersebut. Nah, jangan sampai lewatkan event tersebut ya heroes, karena hanya berlangsung dalam 2 hari saja. Mengingat event gear permanen Lost Saga pekan ini boleh dibilang cukup mudah, maka manfaatkan event tersebut untuk menambah koleksi gear permanen para heroes semua., jangan sampai terlewatkan.

Nah, mungkin itu saja informasi yang bisa admin bagikan mengenai salah satu event Lost Saga 16 Juli 2014 nanti. Selamat berburu gear permanen buat para heroes semuanya, semoga beruntung, namun jangan lupa untuk tidak berlebihan dalam bermain game. Jangan sampai aktifitas belajar kalian menjadi terganggun karena terlalu lama dan berlebihan dalam bermain game.