Kumpulan Foto Super Junior M

Kumpulan Foto Super Junior M - Bagi para penggemar Super Junior M atau yang dikenal dengan sebutan ELF (Ever Lasting Friends) tentu saja sangat senang karena beberapa hari yang lalu bisa menyaksikan secara langsung sang idolanya tampil di acara ulang tahun RCTI yang ke-25. Menurut informasi 50 persen orang yang hadir di Gelora Bung Karno yang berkapasitas 80.000 orang tersebut adalah para ELF (Ever Lasting Friends) yang tentu saja menantikan penampilan Super Junior M di acara tersebut. Meski sempat mengalami sedikit insiden dimana ada kesalahan teknis, namun para personel SUJU M tetap bersikap secara profesional dan melanjutkan penampilannya di acara ulang tahun RCTI yang ke-25 tersebut.

Dan dibawah ini dapat anda simak beberapa kumpulan foto Super Junior M pada saat tampil di acara ulang tahun RCTI yang ke-25 yang diambil dari situs kapanlagi.com, dan juga foto-foto Super Junior M yang lainnya.

Kumpulan Foto Super Junior M









Dan diatas tadi adalah beberapa foto-foto Super Junior M pada saat mereka tampil mengisi acara di hari ulang tahun RCTI yang ke-25. Meski sempat mengalami insiden kecil, namun Super Junior M masih akan kembali lagi ke Indonesia nantinya jika ada kesempatan. Nah sekian dulu informasi kali ini, semoga bisa menghibur para ELF (Ever Lasting Friends) di Indonesia.