Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru Desember 2014

Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru Desember 2014 - Pada kesempatan kali ini, admin masih akan berbagi informasi seputar game online lebih tepatnya dari game Lost Saga Indonesia. Pada tulisan sebelumnya admin pernah membuat tulisan mengenai Event Capsule Hero Permanen Lost Saga Indonesia. Nah informasi pada tulisan kali ini sebenarnya juga masih berhubungan dengan event hero capsule tersebut. Pada tulisan sebelumnya tersebut telah diinformasikan bahwa heroes berkesempatan untuk mendapatkan hero permanen gratis melalui item "hero capsule" yang heroes kumpulkan dengan menyelesaikan quest atau misi yang ada.

Permanent Hero Scroll Gratis

Memang dibutuhkan juga keberuntungan untuk bisa mendapatkan item permanent hero scroll dari capsule hero tersebut. Tidak pasti pada capsule keberapa heroes bisa mendapatkan hero permanennya. Karena dari yang admin amati sampai sejauh ini selama event berlangsung, ada yang baru 1 atau 2 kali mendapatkan capsule hero sudah berisikan permanent hero scroll. Ada juga yang sudah bermain selama 3 jam namun belum kunjung juga mendapatkan permanent hero scroll yang diharapkan. Dan admin sendiri malah sudah pernah mengumpulkan sampai 20 buat capsule hero, dan ketika dibuka dari ke-20 capsule tersebut, tak satupun yang berisikan permanent hero scroll, semua berisikan fragment hero.

Nah, bagi heroes yang mungkin sampai saat ini masih belum mendapatkan permanent hero scroll melalui capsule hero jangan patah semangat, karena nanti akan tiba gilirannya  kalian untuk mendapatkannya. Dan seandainyapun hingga event capsule hero tersebut berakhir heroes masih tetap belum mendapatkan juga permanent hero scroll, tidak perlu khawatir karena heroes bisa gunakan fragment-fragment hero yang kalian dapatkan untuk dilebur atau mixed, untuk kemudian kalian jadikan hero permanen. Masih ingat kan bahwa masih ada event untuk combine 1000 fragment menjadi hero permanen sampai dengan tanggal 2 Desember 2014 yang juga merupakan batas akhir event hero capsule?

Nah, jangan berkecil hati terlebih dahulu ya heroes kalo belum mendapatkan permanent hero scroll dari capsule hero. Jangan menyerah, manfaatkan fragment-fragment hero yang kalian dapatkan dengan semaksimal mungkin agar kalian tetap bisa mendapatkan hero permanen, meski bukan melalui item permanent hero scroll.
Dan dibawah ini bisa heroes saksikan salah satu video mendapatkan hero permanen gratis dari event capsule hero.


Nah, demikian informasi mengenai Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru Desember 2014 yang dapat admin bagikan, selamat berburu hero permanen bagi heroes semua, semoga beruntung.