Foto Mesra Mirip Ketua KPK Abraham Samad Beredar

Foto Mesra Mirip Ketua KPK Abraham Samad Beredar - Sudah lama blog Olah Warta tidak ada update berita terbaru, dan kali ini admin akan berbagi berita yang masih hangat dari dunia politik/hukum Indonesia. Sobat semua tentu sudah mengetahui bahwa beberapa waktu yang lalu, KPK telah mengumumkan bahwa Komjen Budi Gunawan yang merupakan calon tunggal Kapolri yang diusung oleh Jokowi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kepemilikan rekening gendut. Hal tersebut tentu saja membuat ramai, terutama di media sosial dan internet.

Entah kebetulan atau tidak, tidak lama setelah pengumuman tersebut kini muncul berita dan foto-foto mesra yang mirip dengan ketua KPK Abraham Samad dengan seorang wanita di internet. Berbagai macam komentarpun muncul menanggapi foto tersebut. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa hal tersebut adalah upaya untuk menyerang balik KPK, dan masih banyak komentar-komentar lainnya. Ketua KPK sendiri telah membantah bahwa foto-foto yang beredar tersebut adalah hasil rekayasa atau editan.

Dan berikut adalah beberapa foto mesra mirip ketua KPK, Abraham Samad yang kini banyak beredar di internet dan media sosial.

Foto Mesra Abraham Samad KPK

Foto Mesra Abraham Samad KPK

Demikian tadi sekilas informasi mengenai beredarnya foto-foto mesra mirip ketua KPK, Abraham Samad dengan seorang perempuan cantik pasca diumumkannya Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan rekening gendut oleh KPK. Kita tunggu saja informasi selanjutnya, semoga saja segera diketahui siapa yang benar dan siapa pelaku penyebaran foto-foto tersebut. Semoga para petinggi di negeri ini bisa segera terganti dengan orang-orang yang benar-benar tidak bekerja untuk dirinya sendiri, namun bekerja untuk rakyat dengan sebenarnya.