Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen

Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen - Masih dari Liga Champions, jika sebelumnya sudah ada tulisan mengenai Prediksi Hasil Atletico Madrid vs Chelesa 23 April 2014, kali ini admin akan membahas prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen pada laga babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014 yang rencananya akan dilangsungkan sehari selang pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea, yaitu pada hari kamis dinihari tanggal 24 April 2014 mendatang.

Real Madrid vs Bayern Munchen
Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen ini tentu saja menjadi pertandingan yang sangat dinanti bagi kebanyakan penggemar sepakbola di tanah air maupun di luar negeri. Pertandingan yang penuh dengan gensi yang sangat sayang untuk dilewatkan. Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pertama mendatang. Hal tersebut tentu menjadi salah satu modal bagi Real Madrid untuk dapat memperlancar misinya memenangi pertandingan melawan Bayern Munchen mendatang.

Rekor pertemuan Real Madrid vs Bayern Munchen hingga saat ini masih lebih diungguli oleh Bayern Munchen. Kedua tim telah bertemu sebanyak 10 kali dalam semua ajang, dimana Real Madrid baru bisa memenangi 3 laga, satu kali seri dan 6 kali menelan kekalahan atas Bayern Munchen. Pertemuan Real Madrid vs Bayern Munchen terakhir terjadi pada semifinal Liga Champions musim 2011/2012, dimana Real Madrid kalah dengan adu pinalti atas Bayern Munchen.

Berikut Head to Head Real Madrid vs Bayern Munchen dalam 6 pertemuan terakhir:

26/04/12    Real Madrid     2 - 1     Bayern Monaco
18/04/12    Bayern Monaco     2 - 1     Real Madrid
08/03/07    Bayern Monaco     2 - 1     Real Madrid
21/02/07    Real Madrid     3 - 2     Bayern Monaco
10/03/04    Real Madrid     1 - 0     Bayern Monaco
24/02/04    Bayern Monaco     1 - 1     Real Madrid

Meski Real Madrid masih banyak mengalami kekalahan atas Bayern Munchen, namun pada pertandingan semifinal yang akan dilangsungkan pada hari kamis dinihari mendatang bukan tidak mungkin Real Madrid akan berhasil membalas kekalahan-kekalahan sebelumnya. Komposisi pemain Madrid saat ini sudah banyak berubah daripada beberapa tahun yang lalu, maka dari itu Bayern Munchen wajib waspada, terlebih Madrid akan bertanding dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Bagaimana Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen menurut para pengunjung semua? Silakan tinggalkan dikolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini jika anda ingin mengutarakan prediksi anda. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca blog Olah Warta semuanya.