Profil, Biodota, Foto, Video Yunita Indonesian Idol 2014

Profil, Biodota, Foto, Video Yunita Indonesian Idol 2014 - Kembali informasi dari ajang adu bakat atau ajang pencarian bakat dalam olah suara, Indonesian Idol 2014. Pada 2 tulisan sebelumnya telah dibagikan informasi mengenai profil dan biodata 2 peserta yang lolos ke babak spektakuler show, yaitu pada tulisan Foto, Video, Biodata Ubay Indonesian Idol 2014 dan satu lagi dari peserta cewek yaitu pada tulisan Profil Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014. Dan pada tulisan kali ini, akan kembali diinformasikan mengenai profil daris salah satu peserta Indonesian Idol 2014 lainnya yaitu mengenai Profil, Bidota, Foto, Video Yunita Indonesian Idol 2014.

"Yunita Idol" adalah seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai tenaga pemasaran di salah satu waterpark terbesar di kota makassar, selain itu dia juga adalah seorang penyanyi kafe yang berpengalaman. Tak heran, jika kemampuannya bernyanyi bisa membuat salah satu juri Indonesian Idol, yaitu Ahmad Dhani sempat menangis haru saat Yunita tampil menyanyikan sebuah lagu di babak eliminasi 3. Suara dan cara bernyanyi Yunita memang sudah layaknya penyanyi yang benar-benar profesional.

Salah satu lagu yang pernah dibawakan oleh cewek yang memiliki  nama lengkap Yunita Nursetia ini adalah "Ill Stand By You" yang di populerkan oleh The Pretenders pada saat ia tampil di babak 15 besar. Dan lagi-lagi, penampilannya mendapat komentar yang postif dari para juri termasuk dari juri tamu waktu itu. Yunita ingin menampilkan kemampuan maksimalnya di Indonesian Idol kali ini, karena menurutnya inilah tahun terakhir baginya untuk dapat mengikuti ajang tersebut di usianya yang kini telah mencapai 26tahun.

Nah, penasaran ingin dengar seperti apa suara indahnya Yunita Idol? Anda dapat mendengarkan dan menyaksikan penampilan Yunita Idol melalui video dibawah nanti. Namun sebelumnya, berikut ada beberapa foto Yunita Idol yang dapat anda saksikan.

Profil, Bidota, Yunita Indonesian Idol 2014
Gambar: kompasian.com

Profil, Bidota, Yunita Indonesian Idol 2014
Gambar: twimg.com

Profil, Bidota, Yunita Indonesian Idol 2014
Gambar: tribunnews.com

Dan berikut dapat anda simak salah satu Video Yunita Indonesian Idol saat tampil di babak 15 besar Indonesian Idol 2014.